Games

Grand Chase is Come Back! Game Lawas ini Hadir di Steam

Pada mulanya game Grand Chase diluncurkan untuk Korea Selatan pada tahun 2003, namun setelah meraih kesuksesan besar, game ini meluas hingga ke sebagian besar Amerika, Eropa, dan Asia. Sejak tahun 2000-an, Grand Chase menjadi salah satu game online terpoluler hingga saat ini. Game online yang pertama kali diperkenalkan oleh perusahaan terkemuka yang bernama Megaxus ini sempat hadir di kalangan masyarakat Indonesia beberapa tahun lamanya. Sayangnya pada tahun 2014 lalu, Megaxus harus menghentikan layanan game online tersebut.

Sejak peluncurannya pada tanggal 26 Mei 2010 silam, game Grand Chase telah mencuri banyak perhatian para gamers hingga membuat persaingan game online di Indonesia semakin memanas. Yang mejadi keunikan dari game ini adalah tampilan dua dimensi yang indah pemain pandang juga hadir dengan bentuk yang menarik.

Grand Chase Game Rilis di Steam

Grand Chase menjadi popular di Indonesia sejak tahun 2011, namun pada tahun 2014 yang lalu Megaxus menghentikan layanan permainan ini untuk para penggemarnya. Kabar baiknya, developer dan juga publisher KOG mereka mengumumkan akan segera merilis versi Classic permainan dalam situs Steam. Dilihat dari namanya, game ini tampak akan segera hadir dengan banyak konten nostalgia seperti awal perilisannya dahulu. Kabar yang membahagiakan lainnya, game ini bisa gamers mainkan dengan gratis alias tanpa mengeluarkan biaya.

Sekedar informasi, bahwa Grand Chase merupakan game side-scrolling action RPG dengan tampilan gaya anime. Mekanisme yang diberikan juga sangat sederhana, pemain hanya perlu menekan tombol arah dan huruf “Z” pada kerboard.

Ada 20 jenis karakter yang bisa pemain pilih untuk awal perilisannya nanti. Sejumlah karakter tersebut juga akan pengembang sertakan dengan adanya berbagai kostum yang menarik. Selain itu, game jenis MMORPG ini juga memiliki banyak fitur yang keren. Misalnya seperti PvE dengan dungeon yang menantang, dan juga seperti PvP yang memungkinkan gamers satu dengan yang lainnya melakukan perlawanan.

Belum diketahui secara pasti kapan game ini akan dirilis secara resmi. Akan tetapi telah beredar kabar jika perilisan game Grand Chase di Stame adalah tepat pada bulan ini, yaitu bulan Agustus. Pastinya para pecinta Grand Chase sudah tak sabar lagi menunggu. Untuk memantau perkembangan game pada tiap harinya, pemain bisa mengecek secara langsung pada situs resmi Steam.

CBT pada Grand Chase Game

Grand Chase akhirnya come back setelah 6 tahun tutup dari server original. Tahap pre regis untuk CBT game telah dibuka mulai tanggal 30 Juni 2021 sampai 6 Juli 2021 lalu.

Terdapat event berjalan beserta reward untuk para pemain CBT. Game yang bergenre Action Fighting MMORPG ini membuat gamers bisa bermain bersama teman atau melawan pemain lainnya. Karakter yang disajikan sangat keren dan lucu-lucu. Pemain dapat merubah karakter sesuai penampilan yang diinginkan berdasarkan item yang telah tersedia. Perubahan ini bisa berupa armor, senjata, ataupun akesoris pakaian yang unik.

Dalam permainan, agar tidak merasa kesepian karena bermain sendiri, para pemain dapat mencari partner virtual. Hal ini menjadikan game Grand Chase semakin menyenangkan.

Grand Chase Game mengutamakan kecepatan dan juga aksi, hal ini menjadi sebab utama yang menjadi pemicu penarik perhatian untuk memainkan game ini. Bahkan game ini mempunyai system RPG untuk pengembangan karakter dan juga system kombo yang dahsyat.

Grand Chase Game mempunyai nama yang berbeda-beda di tiap Negara. Di Negara Taiwan, game tersebut memiliki nama alternative Three Young Heroes, kemudian namanya berubah menjadi Eternal Adventure. Sedangkan di Cina, game ini terkenal dengan nama Rainbow Warriors.

Fitur 2D side scrolling real time memang mereka sajikan khusus untuk para pemain yang gemar dengan pertempuran dalam waktu cepat.

Masih banyak feature-feature menarik lainnya yang disajikan sebagai penyerta perjalanan dalam dunia game.

Pihak pengembang menjanjikan sejumlah acara yang berhubungan dengan game ini. Mereka menjanjikan acara ini akan menguntungkan para pemain dan memberikan kesan mendalam terhadap game.

Download Grand Chase Indonesia di Steam

Bagi kalian yang ingin bermain di PC, Rahasiatekno menyediakan link download grand chase steam pada tautan dibawah!

Download Grand Chase Steam

MINIMUM: RECOMMENDED:
OS: WINDOWS® 7, 8, 8.1, 10 (64-bit required) OS: WINDOWS® 7, 8, 8.1, 10 (64-bit required)
Processor:Intel Core i3 Processor:Intel Core i3
Memory:4 GB RAM Memory:4 GB RAM
DirectX:Version 9.0 DirectX:Version 9.0
Network:Broadband Internet connection Network:Broadband Internet connection
Storage:5 GB available space Storage:5 GB available space

Keseruan Grand Chase Game

Keseruan Grand Chase Game

Grand Chase game menjadi salah satu game terfavorit sehingga tak mengherankan jika banyak gamers yang memainkan game ini. Bahkan jumlah pemainnya telah melebihi dari 20 juta pengguna dari seruluh dunia.

Para pengembang menambahan fitur baru yang semakin menarik perhatian para gamers. Salah satu perbedaannya ada pada segi gameplay. Dengan menggunakan control tab dan juga drag sederhana, pemain dapat menyerang banyak musuh secara sekaligus.

Sistem pertempurannya sangat menarik, penuh dengan taktik yang berisikan tim sebanyak empat hero sebagai anggota.

Pada peluncurannya mendatang, Grand Chase menghadirkan skil yang lebih terarah dan juga sejumlah control kombo yang berurutan sehingga membuat game penuh dengan aksi intuitif.

Bukan hanya tentang gameplay, Game yang akan segera dirilis ini juga menghadirkan hingga 60 karakter baru dan alur cerita baru yang luar biasa.

Beberapa pemain membagikan pengalaman mereka ketika memainkan game ini dalam versi Mobile.

Terdapat karakter Arme dan Elesis yang tidak akan asing jika pemain sudah pernah mencoba game ini sebelumnya. Kedua karakter tersebut dapat dijumpai kembali dalam versi Mobile. Hanya saja keduanya, Arme dan Elesis, bukanlah karakter utama. Selain Arme dan Elesis masih ada Lass, Ryan, Ronan, dan juga karakter lainnya.

Dengan kehadiran karakter-karakter tersebut membuat para pemain merasa bernostalgia.

Pihak pengembang menghadirkan Cindy dan juga Kyle sebagai pemeran utama untuk versi Mobile. Namun kalian para pemain jangan khawatir, meskipun bukan karakter utama, karakter lama tidak hanya sekedar bertarung saja. Dalam versi Mobile ini, meereka juga ikut serta dalam cerita dan sejumlah cutscene.

Pengembang menampilkan karakter dengan tampilan imut dan lucu sehingga pemain tak akan merasa bosan ketika memainkan Grand Chase Game. Apalagi ketika bertarung, karakter tersebut tampil dalam versi chibi, sangat menggemaskan. Sehingga pemain akan dimanjakan mata dengan tampilan-tampilan yang tidak membosankan sepanjang cerita pemain.

Selain menarik, game ini juga mendukung adanya cerita seru berkisah tentang pencarian Grand Chase dalam petualangan Cindy dan juga Kyle. Kyle memiliki karakter dengan sifat rasa percaya diri tinggi yang cenderung berlebihan. Hal ini yang membuatnya selalu bertengkar dengan Cindy selama mereka melakukan petualangan. Meskipun begitu mereka dapat menemukan hal yang menarik dalam petualangannya dengan bekal kerja sama yang baik.

Pemain harus membentuk kelompok hero sendiri layaknya game jenis RPG lainnya. Pada awal permainan, pemain bisa mengandalkan karakter Cindy dan Kyle. Namun lambat laun pemain bisa mendapatkan tim dengan 4 karakter.

Untuk dapat menikmati Grand Chase Game versi PC di Steam, pemain sekarang sudah dapat bermain dan mendowload secara gratis melalui steam.

scarlet

Seorang penulis handal yang menyalurkan hobinya untuk berbagi informasi teknologi, gadget dan tips terbaru dalam membantu masyarakat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button