Game Simulasi Kehidupan di Sebuah Pulau, Coral Island


Kamu suka game farming? Tentu jika kamu menyukai farming game yang bergenre simulasi di PC, Coral Island bisa kamu pilih untuk memainkannya. Game ini memberikan petualangan baru pada sebuah pulau. Game coral island ini tengah dikembangkan oleh sebuah developer yang asli dari Indonesia, yakni Stairway Games. Di game ini, kamu akan menemuka banyak hal yang sudah pasti menyenangkan ketika akan berkebun, mulai dari bertani hingga membangun dan membuat sebuah hubungan.

Nampaknya biasa saja ya? Tapi tunggu dulu, jika kamu melihat gameplaynya, tentu akan ditemukan sebuah game yang nuansanya penuh animasi yang banyak mendapatkan sentusan estetis. Game ini memang masih dalam tahap pengembangan dan semua detail yang ada di dalamnya tentu terus akan mengalami pengembangan hingga saat dirilis nanti. Namun, sejauh ini dari apa yang terlihat, Coral Island memang terkesan luar biasa dan lebih baik tidak ada lagi perubahan, karena memang game ini begitu menyenangkan.

Di game Coral Island ini, dimulai dengan permainan sebuah pulau karang dengan sebidang tanah. Kamu akan dibekali 500 gold yang bisa kamu dapatkan saat pertama kali bermain. Kamu bisa memulai kehidupan baru itu dengan bertani. Kemudian mulai berkenalan dengan penduduk setempat serta mengembangkan pertanian agar bisa membantu berkembangnya komunitas lokal. Kamu harus melakukan yang terbaik supaya kamu bisa menciptakan suatu ekosistem yang luar biasa supaya mampu untuk bertahan hidup sepanjang musim.

Setelah itu, kamu bisa menjalani kehidupan dengan bersosialisasi dengan penduduk setempat. Kamu bisa memulai suatu hubungan dan berpikir untuk lebih jauh yakni membina hubungan rumah tangga. Jika kamu merasakan kehidupan dalam bertani tidak mengalami peningkatan yang diharapkan, maka kamu bisa mulai menambah emas dan permata untuk melakukan upgrade alat pertanian supaya bisa menjadi lebih baik.

Fitur-Fitur Menarik Game Coral Island

Ketika kamu sudah memulai kehidupan di permainan coral island ini, maka akan ada banyak yang akan membuatmu tidak beranjak dari layar PC. Kamu benar-benar menjalani kehidupan di pulau yang semuanya menarik dan menantang.

Ada beberapa fitur yang keren dan bisa kamu temui di sepanjang permainannya. Fitur-fitur itu di antaranya seperti berikut ini.

1. Animasi yang Menarik

Game Simulasi Kehidupan di Sebuah Pulau, Coral Island

Fitur pertama dari game ini memang yang paling dicari ketika memainkan game simulasi. Karena animasi merupakan salah satu fitur yang menentukan apakah gamer betah atau tidak bermain.

Di game coral island ini, sejauh ini memiliki animasi yang benar-benar memanjakan mata para pemainnya dengan pergerakan karakter yang sangat soft. Pergerakan kamera untuk zoom in dan zoom out pun terbilang apik.

2. Karakternya memiliki desain yang unik

Belum begitu banyak karakter yang ditemui di game ini. Namun dari perkembangan developer game, sejauh ini desain karakternya sangat memuaskan. Tidak lupa pula ada sentuhan khas wajah Indonesia yang terasa kental di game ini.

Ada hal yang menarik dari karakternya yang unik ini. Di game Coral Island ini aktivitas surat menyurat dilakukan oleh burung yang desainnya sangat lucu. Kamu bisa memulainya dengan merpati pos dan selanjutnya kamu bisa membuka burung lain yang bisa kamu gunakan untuk kirim surat.

Lalu ada lagi yang cukup menarik di unik di game Coral Island. Biasanya jika kamu jeli dan sering bermain game simulasi, maka tidak akan terlalu banyak memikirkan detail sayuran yang akan ditanam.

Berbeda di game Coral Island ini, sayuran yang akan kamu tanam di sini memiliki desain yang estetis dan detail. Sehingga ketika kamu zoom in ke sayurannya akan mendapatkan detail yang baik dan sayurannya pun cukup lengkap dengan efek shadow yang membuat permainannya ini menajdi lebih hidup.


Like it? Share with your friends!

0
nosirega

Saya menjadi salah satu penulis di website rahasiatekno yang suka membagikan informasi tentang informasi teknologi.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *