Game-Game Perang Terbaik dan Direkomendasikan


Sebuah peradaban berdiri karena peperangan. Hingga saat ini, aktivitas berperang seperti di masa lalu baik di dunia nyata dan dunia maya di game online maupun offline. Jika dilihat dari sejarahnya, nenek moyang lahir ketika perang sedang berkecamuk. Bertahan hidup dalam perang hingga penyebaran agama beriringan dengan perang yang terjadi. Sebagian perang karena terdesak dan sebagian lagi karena naluri ingin berkuasa.

Saat memainkan game perang tentu dibutuhkan keseriusan ketika menyelesaikan setiap tantangannya. Beberapa game perang ini direkomendasikan bagi kalian yang menggemari tantangan dengan adrenalin yang cukup serta kemampuan dalam menggunakan strategi.

Kumpulan Game Perang Kerajaan Terbaik

Ini dia beberapa game perang dengan setting kerajaan yang terbaik dan bisa dimainkan offline di PC.

1. Stronghold Crusader

Game-Game Perang Terbaik dan Direkomendasikan

Game ini merupakan game penerus dari game Stronghold. Tidak seperti pendahulunya yang temanya kerajaan Eropa di abad pertengahan.

Stronghold Crussader menampilkan tema kerajaan Timur Tengah sehingga ada pasukan-pasukan assasin. Crusader merupakan real time strategy game. Para pemainnya bisa merasakan bagaimana suasana perang salib pertama, kedua, dan ketiga. Selain itu konflik-konfliknya dengan negara-negara tentara salib.

2. Rome Total War

Game-Game Perang Terbaik dan Direkomendasikan

Pada game perang kerajaan ini, kamu akan memegang peranan yang cukup penting ketika membuat strategi perang dari tiga klan terbesar Romawi, yaitu Julli, Brutii, dan Scipii.

Bukan hanya fokus pada perang saja. Sebagai seorang jenderal perang kamu wajib untuk memiliki kemampuan berdiplomasi, negosiasi, dan mengendalikan kondisi ekonomi supaya kamu berjaya.

Game yang berlatar belakang akhir dari masa republik Romawi dan berganti dengan kekaisaran tentunya menambah kesan real time game yang genrenya turn bases strategy dan real time strategy.

3. Rise of Nations : Rise of Legend

Game-Game Perang Terbaik dan Direkomendasikan

Pada realtime strategy game perang kerajaan ini, Rise of Nations: Rise of Legends merupakan versi ekstensi dari seri Rise of Nations: Thrones and Patriots.

Di serinya ini, ada perbedaan dengan versi sebelumnya yaitu temanya yang cenderung mengarah ke game fantasi.

Game ini berkonsep permainan daerah. Pemain hanya boleh membangun bangunan di wilayah sekutunya. Membesarkan wilayah bisa dilakukan dengan membangun kota, benteng, peningkatan riset, serta mengumpulkan sumber daya.


Like it? Share with your friends!

0
jati

Salah satu admin di rahasiatekno yang menjadi penulis handal dengan menyajikan berita terupdate tentang gadget, teknologi, tips dan berita terbaru lainnnya.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *