Cara Main Game Free Fire Tanpa Download


Cara Main Game Free Fire Tanpa Download

Bermula pada Januari tahun 2018 dengan genre battle royale yang oleh Google Play User’s Choice Award 2018, Game Free Fire diberikan gelar permainan paling diminati oleh Playstore di Indonesia. Taukah sobat gamers kalau ada cara main game Free Fire tanpa download?

Mengenal Game Free Fire

Game yang diterbitkan oleh Garena ini hampir mirip dengan battle royale pesaingnya. Perbedaan nya adalah Free Fire hanya menampung 50 orang di dalam satu pertandingan, dengan meminimalisir adanya bug dan lag sewaktu Anda asyik bermain.

Battle royale satu ini populer karena membuat para pemainnya dengan mudah bermain melalui smartphone. Tidak perlu smartphone berspesifikasi tinggi untuk bisa bermain game Free Fire, sebab tanpa download pun Anda sudah bisa menikmati keseruan yang sama seperti player lainnya.

Mekanisme bermain sama seperti biasanya. Anda akan diterjunkan dari pesawat bersama gamers lainnya dan memilih tempat pendaratan yang diinginkan. Kemudian, ambil senjata serta persediaan untuk bertahan hidup di penjuru map sebab saat pendaratan belum mendapatkan apa-apa.

Baca juga: Cara Download Free Fire di Laptop

Semakin banyak membunuh penyitas lainnya, bertahan hidup Anda akan semakin kuat dan menjadi orang terakhir yang bertahan dalam pertempuran. Secara otomatis, sobat gamers lah pemenang pertandingan ini.

Bagaimana Cara Main Game Free Fire Tanpa Donwload?

Lalu bagaimanakah cara main game ini tanpa harus download? Berikut ulasannya:

Untuk Anda yang belum menginstall game Free Fire silahkan buka aplikasi playstore pada smartphone. Search nama permainannya, jika sudah pilih ”coba sekarang”. Kemudian tunggu sebentar sampai muncul pada halaman awalnya dan siap untuk dimainkan.

Untuk metode permainannya sendiri ada 3 jenis yaitu Solo (dimainkan sendiri), Duo (Tim beranggotakan 1 atau maksimal 2 pemain), Squad (Anggota 1 sampai dengan 4 players yang mampu menyembuhkan rekan atau membangkitkan).

Ukuran dari game ini sendiri sekitar 600 mb serta grafik saat bermain notabene masih stabil. Free Fire tidak memiliki pintu pada gedung-gedungnya yang jika terhambat saat rendering akan kesulitan untuk pengguna smartphone dengan kapasitas rendah.

Namun, karena menggunakan cara main game Free Fire tanpa download, jadi fitur dalam permainan tidak lengkap ya. Tetapi untuk Anda yang memiliki smartphone dengan memori Android terbatas cara satu ini sangat membantu. Anda juga bisa menggukan emulator ff jika ingin bermain di komputer.

Secara keseluruhan game Free Fire ini terdapat kelebihan dan kekurangan. Jika dilihat dari segi visual memang tidaklah menarik seperti pesaingnya. Namun. menawarkan keseruan yang sama. Lantas apakah Anda tertarik untuk memainkannya?

Itulah cara main game Free Fire tanpa download. Dengan segala kekurangan dan kelebihannya semoga langkah-langkah tersebut bisa membantu Anda yang ingin bermain tetapi kapasitas memori smartphone Anda rendah. Hope you like it and enjoy!


Like it? Share with your friends!

0
scarlet

Seorang penulis handal yang menyalurkan hobinya untuk berbagi informasi teknologi, gadget dan tips terbaru dalam membantu masyarakat.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *