Film Superhero yang Bakal Ditunggu Penayangannya


Diakui film-film bertema superhero memang mendatangkan minat tersendiri. Banyak penggemarnya yang menanti-nantikan kehadiran film superhero menghiasi layar bioskop. Masih belum hilang dalam ingatan ketika pasukan superhero Marvel dalam Avengers End Game menghadapi musuhnya, Thanos.

Kini, para produser film mulai kembali mengembangkan tokoh-tokoh superheronya untuk membuat film-film superhero yang tentunya bakal menarik banyak penonton.

Tahun ini akan ada banyak film superhero yang bakal rilis tentunya. Namun berkaitan dengan bencana wabah pandemi global covid19, tentunya ada beberapa film yang seharusnya tayang tahun ini, nampaknya harus ditunda.

Apa saja, film-film superhero yang akan tayang itu? Rahasiatekno menginformasikan buat kalian.

1. Birds of Prey : And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn

Film Superhero yang Bakal Ditunggu Penayangannya

Film ini telah tayang di Februari 2020 kemarin, Birds of Prey. Pada filmnya ini, kalian bisa melihat bagaimana aksi Margot Robbie berperan sebagai Harley Quinn. Bila Harley beraksi dengan kelompok supervillain di Suicide Squad, di film ini dia akan beraksi bersama para superhero cewek, Birds of Prey.

Bukan hanya Harlety Quinn saja, kamu bisa melihat aksi dari Black Canary, Huntress, Renee Montoya, dan Cassandra Cain di bioskop.

Diceritakan di film ini, Harley telah berpisah dengan Joker. Setelah perpisahannya itu, Harley banyak melakukan aksi petualangannya yang baru dan mampu move on dari Joker.

2. The New Mutant

Sebelumnya film ini akan dirilis olhe 20th Century Fox di bulan April 2018. Karena Disney telah mengakuisisi Fox, maka film tersebut mengalami penundaan karena harus melakukan proses syuting ulang.

Film ini sempat diragukan akan tayang. Namun akhirnya Disney yang sebelumnya akan merilisnya pada 3 April 2020 besok. Namun karena adanya wabah corona, Disney belum lagi memberikan pengumuman terbarunya mengenai kejelasan penayangan dari film ini.

The New Mutant berkisah tentang lima mutant muda yang berusaha melarikan diri dari fasilitas rahasia. Berbeda dengan X-Men, The New Mutant ini memiliki genre horor.

3. Black Widow

Inilah film yang bakal ditunggu-tunggu oleh para penggemar film superhero. Film solo tentang Natasha Romanov atau dikenal dengan nama Black Widow.

Sebelumnya, film ini bakal rilis pada 1 Mei 2020 ini. Pihak MCU sendiri telah mengonfirmasi penundaan rilis dari film ini berkaitan adanya wabah corona. Mengenai perilisan ulang pihak MCU sendiri belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Di filmnya ini mengambil latar waktu setelah peristiwa di film Captain America : Civil War. Di film ini pula, Black Widow akan menghadapi Taskmaster sebagai musuhnya.


Like it? Share with your friends!

0
jati

Salah satu admin di rahasiatekno yang menjadi penulis handal dengan menyajikan berita terupdate tentang gadget, teknologi, tips dan berita terbaru lainnnya.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *