Film Komedi Korea yang Wajib ditonton


Ternyata, selain drama korea , Korea juga memiliki film-film komedi yang jumlahnya tak kalah banyak. Tentu saja, film-film komedi itu juga mampu meraih hati para penontonnya.

Ada beberapa rekomendasi film komedi Korea yang bisa kamu tonton? Apa saja? Rahasiatekno akan membagikan informasinya buat kamu dan sebagai pilihan untuk menikmati hari-harimu selama masa #dirumahaja.

Hanya dengan menyaksikan film komedi ini, tentu saja bisa membuat suasana hatimu yang mungkin jenuh karena terlalu lama di rumah bisa menjadi lebih bahagia. Karena, banyak adegan lucu yang mengundang gelak tawa dan memberikan produksi hormon endorfin semakin banyak pula.

Langsung saja, kita simak rekomendasi film Korea komedi terbaik sepanjang masa.

1. Extreme Job

Film Komedi Korea yang Wajib ditonton

Film ini diproduksi tahun 2019. Bercerita tentang lima orang detektif yang sedang berusaha mengungkap kasus narkoba di Korea.

Kelima orang detektif itu lantas melakukan penyamaran. Di dalam penyamarannya, mereka membuka sebuah restoran goreng. Menariknya, di restoran yang mereka buat itu ternyata ramai dikunjungi pembeli serta beberapa insiden yang tak terduga terjadi sehingga mengundang gelak tawa para penonton.

2. Hello Ghost

Film-Film Komedi Korea Layak Tonton

Tayang sejak 10 tahun lalu di tahun 2010 yang merupakan film komedi terbaik.

Bukan haya unsur komedi saja yang ada di film korea ini. Ada banyak cerita yang disuguhkan untuk membuat suasana menjadi seram hingga membuat penontonnya memahami apa yang dikisahkan di filmnya.

Film Hello Ghost ini bercerita mengenai seseorang yang gagal bunuh diri dan mampu melihat hantu. Namun, ada sebuah keluarga hantu yang selalu bergantung padanya sehingga banyak adegan lucu mewarnai film ini.

Baca juga: Drama Korea yang Mendapatkan Rating Tertinggi di Bulan Maret

3. My Little Bride

Film Komedi Korea yang Wajib ditonton

Gadis berusia 16 tahun yang sangat mengidolakan seorang pemain bisbol di sekolahnya.

Sayang sekali, karena adanya perjodohan dirinya harus menikah dengan seorang pria yang usia begitu jauh perbedaannya.

Di pernikahannya itu, gadis yang bernama Bo Eun ini tetap berperan sebagai seorang gadis single. Bahkan ia juga berpacaran dengan pemain bisbol yang diidolakannya.

Film bertema komedi Korea ini juga menceritakan bagaimana Bo Eun melakukan peran ganda. Hingga kemudian muncul adegan-adegan lucu saat suaminya pindah dengan mengajar di sekolahnya.


Like it? Share with your friends!

0
nosirega

Saya menjadi salah satu penulis di website rahasiatekno yang suka membagikan informasi tentang informasi teknologi.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *