Fakta Sebenarnya Aplikasi Nonton Gratis


Menonton film merupakan hal yang membuat kita menjadi terhibur. Banyak adegan di dalam film bisa memengaruhi emosi dari penontonnya, seperti sedih, senang, takut, marah, gembira, dan lainnya.

Dengan begitu, film menjadi salah satu sarana menghibur yang bisa dijadikan pilihan untuk mengisi waktu sengagang dan juga liburan.

Belum lama terdengar, bahwa perJanuari 2020, situs indoxxi yang sebelumnya begitu populer memberikan hiburan dengan menonton film gratis, akhirnya ditutup karena masalah hak cipta.

Situs tersebut dalam rilis resminya memutuskan untuk menutup layanannya bagi para fans beratnya karena adanya pemblokiran yang dilakukan pemerintah karena konten ilegal yang ada di situsnya.

Banyak penggemar yang sudah terbiasa menyaksikan film melalui live streaming dari situs tersebut kini mulai mencari aplikasi pengganti indoxxi.

Baca juga: Serial Terbaru Netflix yang Wajib Tonton

Sekedar informasi, indoxxi pada awalnya merupakan situs yang menyediakan tayangan live streaming dari berbagai jenis film dari beberap tahun lalu hingga ke film yang sedang beredar.

Pada layanannya itu, dibedakan dengan kualitas gambar di tayangan filmnya. Film-film yang sedang beredar di bioskop biasanya kualitas gambarnya masih kurang bagus begitu pula dengan suaranya yang belum begitu jelas.

Namun, bagi mereka yang tidak berkesempatan menyaksikannya melalui bioskop tentu bukan menjadi masalah dengan kondisi tersebut. Karena memang yang ingin diketahui adalah jalan ceritanya saja.

Ada banyak informasi beredar ada situs-situs lain yang menjadi pengganti indoxxi. Namun yang menarik ada kabar dari twitter yang menyebutkan adanya situs alternatif pengganti indoxxi. Pada cuitannya disebutkan bahwa telah muncul situs alternatif yang akan menggantikan indoxxi sama persis dengan sebelumnya.

Dikabarkan oleh mereka, bahwa situs pengganti itu bisa diakses dalam bentuk apk dan memberikan ip address kepada publik tentang situs barunya tersebut.

Sayangnya, situs alternatif itu tidak ditemukan adanya aplikasi yang berbasis android. Meski di mesin pencari banyak memberikan aplikasi yang berbasis apk untuk mengakses situs tersebut.

IP addres tersebut ternyata hanya menayangkan sebuah situs yang mirip dengan indoxxi sebelumnya. Kamu bisa melihat menu-menu pilihannya sama dengan yang sebelumnya.

Seperti yang diketahui bersama, bahwa situs tersebut bisa menyimpan banyak informasi yang di dalamnya termasuk keamanan dari situsnya.

Di situs yang memiliki ip address yang dicuitkan pada akun twitter tersebut memang memiliki kemiripan dengan indoxxi. Namun tidak menjamin pengakses mendapatkan keamanan.

Jadi bisa kita simpulkan bahwa dari penelurusannya tersebut, yaitu.
1. Kamu bisa perhatikan bahwa situs alternatif tersebut memang memiliki kemiripan dengan indoxxi.
2. IP address yang diberikan bisa diberikan dengan mengcopy serta mempaste url-nya, namun untuk tingkat keamanannya tidak dijamin.
3. Situs live streaming banyak memiliki iklan yang tentu sangat mengganggu.

Untuk mengatasi hal-hal yang tak diinginkan, maka usahakan agar kamu tidak memberikan data pribadi secara lengkap, seperti memasukkan pasword pada form apapun.

Sebab untuk mengaksesnya tidak diperlukan untuk memasukkan data pribadi seperti email maupun akun media sosial.

Selain itu, kamu juga harus memastikan bahwa keamanan komputer atau laptop benar-benar terlindungi. Seperti dengan memasang anti virus. Karena trojan sangat aktif saat terkoneksi dengan jaringan internet.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *