Fakta-Fakta Genei Ryodan dalam Hunter X Hunter


Inilah serial anime yang terbaik sepanjang masa, Hunter x Hunter. Saat ini serial tersebut telah memasuki babak baru. Tentunya, jika kamu menggemari serial ini tak akan lupa dengan tokoh-tokoh protagonisnya seperti Gon Freecs, Kilua Zoldyck, maupun Kurapika. Namun sebenarnya seberapa dalam kamu mendalami tentang fakta, sejarah, serta daftar anggota kelompok organisasi penjahat paling berbahaya dalam serial tersebut, yakni Genei Ryodan(Phantom Troupe)?

Tidak ada salahnya juga buat kamu, untuk membaca tentang karakter utama dalam Hunter x Hunter terutama mengenai Genei Ryodanyang merupakan tokoh antagonis dalam serial ini. Kali Rahasiatekno akan membagikan untuk kalian mengenai fakta, sejarah, serta daftar anggota dari organisasi penjahat berbahaya dalam Hunter x Hunter tersebut. Simak ya.

Sejarah tentang Kota Ryusegai

Banyak yang tak mengetahui mengenai kota Rysegai yang juga disebut sebagai city of the Shooting Star. Informasinya sendiri seolah diselimuti oleh misteri. Kota ini menurut informasi telah berumur lima ratus tahun. Diyakni kota ini didirikan oleh seorang diktator yang tujuannya ingin memisahkan umat manusia. Sejak itulah, Ryusegai menjadi tempat pembuangan bagi negara lain.

Kota Ryusegai sendiri memiliki latar belakang etnis beragam dari seluruh negara yang ada di dalam serial anime Hunter x Hunter. Populasinya sendiri sekitar 10 juta orang yang luasnya 5.985,74 km persegi atau sekitar 2,311,11 mil persegi.

Kota ini juga dijadikan sebagai tempat munculnya para pembunuh bayaran dan pembunuh yang tidak bisa dilacak. Sedang di sisi lainnya, terdapat komunitas mafia yang melakukan investasi di kota tersebut, sehingga mereka selalu memiliki cadangan pembunuh.

Awal Mula Munculnya Genei Ryodan

Ryusegei merupakan kota yang menjadi tempat lahirnya Genei Ryodan yang sangat legendaris. Kota tersebut tidak memiliki hukum serta sistem pemerintahan. Kota Ryusegei yang suram ini menjadi dasar pembentukan Genei Ryodan sebagai organisa penjahat. Organisasi yang lahir dari adanya keputusasaan dan kemiskinan.

Lama tak pernah berjumpa, membuat Genei Ryodanmemutuskan untuk bertemu di York Shin, karena terpisah satu sama lain sekitar 2 tahunan. Di arc ini mereka memiliki rencana untuk melakukan pencurian benda berharga yang akan dilelang di York Shin di hari pertama bulan September serta membunuh orang yang terlibat pada urusannya di sana.

Anggota Genei Ryodansendiri terdiri dari 13 orang dan memiliki kemampuan yang luar  biasa. Ciri khas mereka adalah adanya tato laba-laba dengan 12 kaki dan 1 kepala. Di tato tersebut terdapat nomor yang menunjukkan sebagai nomor anggota masing-masing anggota kelompoknya.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *