Games

Event Piala M3 Mobile Legend 2021

Bagi pemain Mobile Legends, Piala M3 Champion Legend menjadi turnamen yang sayang untuk dilewatkan. Ada banyak hadiah menarik bagi para pemain, belum lagi pertandingan e-sport seru jika bermain bersama pemain dan tim unggulan.

Untuk Anda yang tertarik mengikuti perkembangan Piala M3 ini, berikut adalah informasi dan berita terkini yang wajib Anda simak.       

Hadiah Menarik untuk Semua Pemain

Selain pemain yang bertanding nantinya, pemain biasa tetap bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Moonton, selaku developer Mobile Legends. Beberapa hadiah tersebut diantaranya:

1. Item Menarik

Turnamen Piala M3 ini dirayakan oleh semua pemain Mobile Legends dan Moonton selaku pengembang membuat acaranya semakin meriah. Ini terlihat dengan diberikannya item berupa recall effect, skin hingga item langka yang tidak dapat Anda temukan di event event lain.

2. Skin Eksklusif Roger

Berikutnya adalah skin eksklusif Roger “Phantom Ranger”. Skin ini khusus untuk pemain yang membeli versi premium. Bahkan tambahan skin Roger dari “Friend Hunter” juga akan diberikan pihak Moonton sebagai bonus. Skin tersebut diberikan pada pemain yang berhasil naik 100 level di Piala M3.

3. Skin Natalia

Selama periode turnamen Piala M3 Champion Legend, Anda akan mendapatkan hadiah berupa skin gratis Natalia versi “Deadly Mamba”. Anda juga bisa mendapatkan skin gratis jika berhasil sampai di level tertentu selama Piala M3 berlangsung.

4. Hadiah Event Lainnya

Selain tiga hadiah di atas, Anda bisa mendapatkan hadiah lain yang tersedia dari pihak Moonton, di antaranya:

  1. Login event dengan hadiah M3 Recall Effect Glorious Return, mulai dari 1 sampai 5 Desember 2021.
  2. Tersedia hadiah Guessing Event, mulai dari 4 sampai 19 Desember 2021.
  3. Login untuk hadiah M3 Pass EXP di tanggal 6 Desember 2021.
  4. Party Box event, Anda berkesempatan untuk melakukan draw secara gratis dari tanggal 11 sampai 13 Desember 2021.
  5. Pengumuman Yearly Lucky Player yang akan berlangsung pada tanggal 18 Desember.

Daftar Tim dan Grup M3 2021

Pertandingan Piala M3 Mobile Legends tidak akan lengkap tanpa membahas tim yang nantinya akan bertanding di turnamen tersebut. Ada 16 tim yang terbagi ke beberapa grup, rinciannya adalah:

  • Grup A, berisi empat negara, yakni Bedel dari Turki, Malvinas Gaming dari Argentina, Red Canids Kaunga dari Brasil serta Blacklist Internasional dari Filipina.
  • Pada Grup B mewakili empat negara, yakni Onic Esports dari Indonesia, Vivo Keyd dari Brazil, Onic PH dari Filipina dan Tidak dari Malaysia.
  • Grup C berisi empat perwakilan negara, yakni Evos SG dari Singapura, Navi dari Rusia, BloodThirtsyKing dari Amerika Serikat dan SeeYouSoon dari Kamboja.
  • Terakhir adalah Grup D, ada empat perwakilan dari empat negara, yakni Team SMG dari Malaysia, RRQ Hoshi dari Indonesia, Resurgence dari Singapura, dan GX Squad dari Arab Saudi.

Permainan final akan berlangsung dengan format best of seven, yang berarti tim harus menang empat kali agar bisa masuk final. Jika kurang dari kemenangan tersebut, maka pemain akan gagal untuk bertanding di babak lanjutan. Rincian hadiah bagi para juara sendiri sangatlah menakjubkan. Bahkan pemenang pertama akan mendapatkan hadiah super melimpah dengan total hadiah hingga senilai sekitar 4,2 miliar rupiah.

Itulah penjelasan dan berita terkini terkait dengan Piala M3 Mobile Legends yang akan berlangsung di bulan Desember 2021. Sebagai pemain Mobile Legends, rasanya sayang jika tidak menikmati dan mengikuti turnamen ini. Apalagi ada perwakilan Indonesia yang bermain selama turnamen berlangsung.

scarlet

Seorang penulis handal yang menyalurkan hobinya untuk berbagi informasi teknologi, gadget dan tips terbaru dalam membantu masyarakat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button