Emulator Mobile Legend Terbaik di PC untuk Kenyamanan Bermain Game


Popularitas games ML kini semakin pesat. Dimulai dari kalangan anak-anak hingga usia produktif. Cobalah menggunakan beberapa rekomendasi emulator Mobile Legend terbaik di PC, supaya permainan yang Anda mainkan bisa berjalan lebih menarik dan menantang.

Beberapa Rekomendasi Emulator Mobile Legend terbaik di PC

Bagi para gamers tentu sudah lama menantikan kehadiran mobile game dengan kualitas setara games MOBA di computer. Inilah 4 rekomendasi emulator untuk mengunduh permainan Mobile Legend di PC terbaik yang bisa Anda coba. Simak pemaparan berikut ini:

1. Bluestacks

Emulator Mobile Legend Terbaik di PC untuk Kenyamanan Bermain Game

Bluestacks merupakan program yang dipakai untuk menjalankan aplikasi Android pada perangkat personal computer Anda. Emulator ini tentunya bisa memudahkan pengguna PC dalam memainkan game Mobile Legend dengan tampilan menarik dan maksimal.

Bluestacks termasuk emulator Android yang terpopuler dan terbaik saat ini. Anda bisa menjalankan Mobile Legend menggunakan mouse atau keyboard dengan lancar. Selain itu, juga dilengkapi berbagai macam fitur canggih karena dukungan sistem operasi Android Pie.

2. Tencent Gaming Buddy

Tencent Gaming Buddy

Cara lain guna memainkan Mobile Legend di PC selain Bluestacks adalah Tencent Gaming Buddy. Emulator game PUBG ini bersifat ringan serta mempunyai tampilan performa yang mantap dan telah disediakan saat memainkannya.

Baca juga: Cara Main Mobile Legend di Bluestack Terbaru

Anda perlu membuka web Tencent Gaming Buddy dan mengklik game PUBG, kemudian tekan keluar/ exit. Setelah berada di tampilan menu beranda, tekan f9 untuk memunculkan browser. Selanjutnya, install Mobile Legend hingga selesai dan siap dimainkan.

3. Nox Player

Emulator Mobile Legend Terbaik di PC untuk Kenyamanan Bermain Game

Emulator Mobile Legend selanjutnya yaitu Nox Player. Lebih dikenal dengan nama Nox. Perangkat ini juga bisa digunakan untuk memainkan ML di PC. Anda perlu menginstalnya dulu sebelum mengaplikasikannya. Log in menggunakan akun Google yang sesuai.

Setelah berhasil masuk di Nox, Anda tinggal mencari dan menginstal Mobile Legend sama halnya ketika menggunakannya melalui Android. Selanjutnya game secara otomatis mengunduh data internal. Sekarang permainan ini siap dimainkan.

4. AMI DuOS

AMI DuOS

AMI DuOS juga bisa Anda gunakan untuk bermain Mobile Legend di Personal Computer. Emulator ini mempunyai lebih dari seratus lima puluh juta pengguna dari hampir 150 negara di dunia dengan 20 bahasa yang berbeda-beda.

AMI DuOS menjadi solusi sempurna yang dapat mengakses aplikasi Android dari PC. Emulator ini merupakan produk dari American Megatrends dengan akses Jelly Bean layar penuh di jendela desktop Anda. Tampilannya pun memanfaatkan pengalihan periferal cepat.

Demikian beberapa pemaparan mengenai 4 rekomendasi emulator Mobile Legend yang bisa Anda coba. Nikmatilah sensasi permainan ML di PC dengan leluasa dan juga menarik serta memberi kenyamanan, sehingga berhasil mendapat rank tinggi. Selamat mencoba dan kalahkan musuh-musuh yang menghalangi.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *