Eject Kaset Xbox One Menggunakan Controller di Update Terbarunya


Sejak dirilis di tahun 2013 lalu untuk pertama kalinya, banyak orang yang ingin tahu cara eject kaset Xbox One tanpa harus beranjak dari tempat duduk.

Di Xbox 360, player bisa melakukan eject kaset dengan menekan tombol Y. Namun sayang sekali fitur tersebut tidak digunakan di Xbox One.

Namun dalam Xbox, terdapat preview program patch Xbox Insider yang menunjukkan bahwa fitur tersebut akan dirilis di Xbox One.

Di sebuah postingan online, beberapa user Xbox Preview Program saat ini menekan tombol X pada home screen Xbox untuk melakukan eject kaset dari jarak jauh.

Namun, bagaimana yang terjadi ketika kaset keluar? Tentu hal itu jadi lain ceritanya.

Baca juga: Cheat Lengkap Game CTR Mulai dari PS 1 Hingga Xbox

Para gamer kini lebih menginginkan fitur yang kembali ada pada Xbox One. Apalagi bagi mereka yang memiliki kendala dengan tombol eject pada Xbox One.

Kini apa yang mereka inginkan sudah terpenuhi. Microsoft telah merilis updatenya yang terbaru bagi semua user agar tidak perlu lagi merasa khawatir jika tombol eject-nya rusak.

Pasalnya, kini Xbox yang mereka miliki jika fitur eject pada konsolenya tersebut sudah bisa digunakan kembali. Tentu saja dengan hadirnya kembali fitur tersebut sangat memudahkan para pengguna microsoft adaptive controller untuk melakukan eject kasetnya.

Hingga saat ini Microsoft belum juga memberikan fitur tersebut bagi semua user. Namun jika dilihat preview updatenya, kemungkinan fitur tersebut akan segera rilis bagi semua user dalam waktu dekat ini.

Sebaiknya kita tunggu saja bagaimana kelanjutan dari rilis update yang akan dilakukan ini.


Like it? Share with your friends!

0
nosirega

Saya menjadi salah satu penulis di website rahasiatekno yang suka membagikan informasi tentang informasi teknologi.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *