Earbuds Wireless Bertema Pokemon Dirilis Razer


Earbuds Wireless Bertema Pokemon Dirilis Razer

Bagi penggemar Pokemon, earbuds wireless yang dirilis Razer ini tentu akan lebih menarik dibandingkan produk lainnya seperti Jabra maupun Aipods sekalipun.

Hal inilah yang ditangkap oleh Razer sebagai produsen berbagai gadget unik. Tentunya untuk menarik penggunanya ini, Razer memang memiliki cara yang cukup unik. Dengan cara memilih TWS hasil buatannya sendiri.

Desain Earbuds Terbaru Dari Razer

Di TWS yang terbaru, Razer menawarkan tema Pokemon yang begitu kental. Karena TWS produksinya hadir dalam bentuk poke ball. Tentu bagi penggemar pokemon poke ball bukan hal yang asing. Bola kecil ini umumnya digunakan untuk menyimpan pokemon di dalamnya. Pada TWS yang dibuat pun berkonsep demikian.

Poke ball ini merupakan charging case yang digunakan untuk menyimpan TWS berwarna kuning hitam ini lengkap dengan gambar pikachu pada bagian belakang drivernya.

Baca juga: Headset Gaming Nirkabel Terbaik Tahun 2020

Secara umum, pokemon pikachu true wireless ini tidak memiliki active noise cancellation. Namun, tidak perlu khawatir, karena akan digantikan dengan eartip yang berbahan silikon sebagai peredam suara dari luar. Di dalamnya juga memiliki driver yang berukuran 13 mm dan diklaim untuk memberikan dorongan bass yang jauh lebih baik.

Tak diketahui pasti berapa kapasitas baterai yang ditawarkan di TWS wireless ini. Namun, pada produknya ini ditawarkan durasi pemakaiannya selama 3 jam. Durasi itu akan meningkat saat digunakan bersama dengan casingnya.

Seperti yang dilansir di media, TWS ini menawarkan masa pakai selama 15 jam dengan casingnya. Selain itu, TWS pikachu ini telah didukung IPX4, bluetooth 5.0, mode latensi rendah yang diklaim mampu mengurangi latensi 60 ms untuk bermain gim. Menariknya lagi, suaran yang dikonfirmasi pada earbuds wireless ini menggunakan suara dari Pikachu.

Kabarnya, TWS ini mulai dipasarkan di Tiongkok pada 16 April ini dengan harga yang dibanderol sekitar $120 atau Rp 1,8 jutaan. Sayang sekali perangkat ini kabarnya hanya akan dijual di Tiongkok saja. Belum ada konfirmasi lebih lanjut kapan TWS pokemon pikachu ini akan dipasarkan di negara lainnya, termasuk Indonesia.

Kita sabar saja menunggu kabar selanjutnya dari Rahasiatekno, apakah apakah dipasarkan ke negara lain atau tidak produk baru dari Razer ini.


Like it? Share with your friends!

0
nosirega

Saya menjadi salah satu penulis di website rahasiatekno yang suka membagikan informasi tentang informasi teknologi.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *