Download Film Gratis dengan Cara Mudah dan Praktis


Kini menonton film bukan suatu yang sulit dan tak perlu ke bioskop. Kamu bisa melakukannya di rumah dengan menggunakan layanan-layanan streaming film. Apalagi jika kamu tak sempat menonton film favoritmu ke bioskop tentu dengan menonton film di rumah adalah solusinya.  Terkadang, karena masalah koneksi kamu sulit untuk menggunakan streaming film dengan lancar. Maka dari itu, kamu perlu download film yang akan kamu saksikan, agar kamu bisa menontonnya jika kamu benar-benar sedang luang waktumu.

Banyak cara download film yang tentunya mudah kamu lakukan sendiri. Dengan mendownload film kesukaan kamu ini, tentu bisa membuat kamu lebih hemat dan tidak menguras kantong kamu terlalu dalam.

Bila kamu masih bingung cara download film yang mudah, di sini Rahasiatekno akan membagikan tips-tips mengunduh film yang mudah dan lancar, sehingga kamu bisa menonton film-film kesukaan kamu.

Tentu saja, dengan mendownload film ini sangat efektif kamu untuk menonton film-filmnya ini kapan saja dan di mana saja, tanpa harus seketika itu juga kamu tonton. Karena film yang telah kamu download itu akan tersimpan di komputer atau di ponsel kamu.

Nah, berikut ini kamu bisa lihat panduan untuk mengunduh film yang mudah dan praktis.

Cara Download Film di Netflix

Netflix merupakan aplikasi streaming film yang tentunya bisa didownload bila kamu menginginkan untuk menyaksikannya nanti. Pastinya dengan menggunakan Netflix ini sangat ampuh untuk mengusir kebosanan  yang kamu alami.

Lalu, apakah kamu mengetahui bagaimana cara download film dari Netflix? Berikut ini ada tutorial yang bisa kamu lakukan untuk mengunduh film-film pilihan dari Netflix.

  1. Pertama-tama perbarui dahulu aplikasi Netflix yang kamu pasang di ponsel kamu.
  2. Selanjutnya pada film yang kamu pilih, maka pilihlah kualitas filenya.
  3. Setelah sudah, maka kamu bisa langsung mendownloadnya dan film sudah berhasil kamu tonton dengan lancar.

Untuk mendownload film-film di Netflix, maka kamu langsung saja tekan ikon download pada aplikasi Netflix yang terbuka. Bagi pengguna android, maka kamu menyimpan film  yang sudah diunduh di micro SD bukan hanya di memori ponsel saja.

Ketika proses mengunduh film itu selesai, maka kamu bisa mengakses film yang didownload itu di My Download pada android. Kamu bisa mengaksesnya dengan menekan tombol menu dan temukan di Home.

Film-film yang telah didownload dari Netflix itu memiliki jangka waktu. Biasanya ada yang bertahan hingga satu bulan, sebelum kemudian secara otomatis akan terhapus. Namun ada juga yang hanya 48 saja setelah kamu tonton untuk pertama kalinya.


Like it? Share with your friends!

0
jati

Salah satu admin di rahasiatekno yang menjadi penulis handal dengan menyajikan berita terupdate tentang gadget, teknologi, tips dan berita terbaru lainnnya.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *