Deretan Smartphone yang Siap Meluncur di Tahun 2020


Tahun 2019 segera berakhir. Siap-siaplah untuk mengucapkan selamat tinggal akan kenangan yang telah terjadi di tahun ini. Kamu tentu sudah memiliki resolusi untuk menghadapi tahun depan bukan? Bukan hanya itu saja ternyata.

Karena untuk menyambut tahun 2020, kamu juga perlu menyiapkan kantong tebal. Apa pasalnya? Karena di tahun 2020 yang tinggal menghitung hari ini akan bermunculan beberapa smartphone terbaru yang siap rilis. Tentunya smartphone-smartphone tersebut memiliki spesifikasi yang lebih canggih dibandingkan yang sudah dirilis.

Mau tahu apa saja deretan smartphone terbaru yang siap rilis di tahun 2020 mendatang? Sabar. Rahasiatekno akan membagikannya khusus buat kamu yang ingin mendapatkan kumpulan smartphone terbaru yang akan dirilis di tahun 2020 mendatang. Sudah siap? Ini dia deretan smartphone terbaru yang siap rilis buat kamu yang menginginkannya.

  1. Iphone 12

Inilah smartphone terbaru yang siap dirilis pada tahun 2020 mendatang. Tentu saja kehadirannya sangat dinantikan oleh penggila gadget. Iphone12 rumornya akan dirilis pada September 2020. Tepat setahun ketika Iphone 11 dirilis publik.

Tentu saja mengenai kemunculan iPhone 12 sudah banyak bocorannya. Mau tahu apa saja? Rahasiatekno merangkumnya ada beberapa fitur keren dari smartphone ini, yaitu kamera yang bertambah, notch yang makin kecil bahkan menghilang, selanjutnya tersedianya layanan 5G.

Mengenai harga tentu saja tak perlu ditanyakan lebih mahal dibandingkan iPhone11.

  1. Xiomi MI 10
    Xiomi MI 10

Menurut kabar yang beredar salah satu smartphone terbaru yang siap edar adalah Xiomi Mi10. Smartphone ini mengusung konsep smartphone flagship. Vendor asal Cina ini menyatakan bahwa Mi10 akan menjadi smartphone yang pertama menggunakan Qualcom Snapdragon 865 yang merupakan prosesor tercepat.

  1. Nokia 8.2 5G
    Nokia 8.2 5G

Ponsel yang terkenal dengan Connecting People ini, akan menjadi salah satu smartphone terbaru yang siap edar di 2020. Nokia 8.2 5G ini memiliki spesifikasi yang lebih baik pada 2020 mendatang. Seperti dengan namanya, ponsel ini tentu mendukung layanan 5G.

Mengenai prosesor yang digunakan, Nokia 8.2 5G ini menggunakan Snapdragon 765.


Like it? Share with your friends!

0
jati

Salah satu admin di rahasiatekno yang menjadi penulis handal dengan menyajikan berita terupdate tentang gadget, teknologi, tips dan berita terbaru lainnnya.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *