Daftar Aplikasi Perekam Layar Paling Populer


Daftar Aplikasi Perekam Layar Paling Populer

Daftar Aplikasi Perekam Layar merupakan salah satu kebutuhan bagi pekerja kantoran ataupun siswa di sekolah. Perkembangan teknologi yang semakin pesat semakin memudahkan Anda dalam melakukan pekerjaan, salah satunya adalah untuk merekam layar pada HP ataupun Laptop yang dimiliki. Beberapa HP keluaran terbaru bahkan sudah memiliki fitur ini sehingga lebih praktis.

Dalam proses merekam layar HP yang memiliki durasi yang cukup panjang, biasanya kapasitas memori yang dibutuhkan juga besar. Oleh sebab itu dibutuhkan memori yang terdiri dari kapasitas yang cukup. Artikel ini akan memberikan referensi yang berisi beberapa aplikasi yang membantu merekam layar yang paling banyak dicari.

Daftar Aplikasi Perekam Layar Paling Populer

1. Mobizen

Aplikasi ini dianugerahi oleh Google sebagai salah satu yang terbaik pada tahun 2016. Salah satu faktor pendukungnya adalah dikarenakan Mobizen telah digunakan ileh banyak orang. Hasil dari rekaman layarnya jernih dan sangat jelas.

2. AZ Screen Recorder.

Fitur yang dimiliki AZ Screen Recorder sangat bagus dan lengkap. Jenis video yang dihasilkan berupa HD dan tidak memiliki watermark. Aplikasi ini dapat diperoleh secara gratis pada Google Play Store.

Baca juga: Aplikasi Rekam Layar Ponsel Terkini Du Recorder apk

3. Super ScreenRecorder.

Rekomendasi berikutnya adalah aplikasi Super ScreenRecorder. Bagi Anda yang memiliki keterbatasan ruangan penyimpanan pada HP, maka ini menjadi pilihan yang tepat. Kapasitas memori yang terpakai oleh aplikasi ini adalah sebesar 26 MB. Kelebihan yang dimilikinya adalah tidak memiliki watermark dan gratis.

4. HD Screen Recorder : Audio Video Recorder

HD Screen Recorder : Audio Video Recorder memberikan hasil video dengan kualitas yang sangat bagus. Anda akan lebih mudah merekam layar dengan aplikasi ini dan juga tidak membutuhkan kapasitas memori yang besar.

5. Rec. (Screen Recorder)

Rec. (Screen Recorder) merupakan aplikasi yang dibuat oleh SPECTRL yang memiliki keunggulan dapat merekam layar dengan baik. Aplikasi ini memiliki dua pilihan yaitu berbayar dan gratis. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan dan alokasi dana yang dimiliki. Perekam Layar Rec. (Screen Recorder) tidak support apabila digunakan pada Kitkat.


Like it? Share with your friends!

0
zamhar

Salah seorang penulis profesional yang menuliskan berita tentang film, games dan teknologi terbaru di dunia.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *