Daftar Aplikasi Download Video Youtube Paling Direkomendasikan


Kebanyakan pemirsa Youtube pastinya memiliki hobi baru yakni mengunduh sejumlah video favorit. Tujuannya agar video-video tersebut bisa ditonton lagi kapan dan di mana saja tanpa terkendala sinyal maupun kuota. Anda bisa menggunakan sejumlah Aplikasi Download Video Youtube sehingga koleksi video favorit Anda bisa tersimpan baik dan berkualitas.

Pada artikel kali ini, kami akan membahas sejumlah aplikasi unggulan yang bisa Anda andalkan untuk mengunduh ragam video di Youtube. Hasil unduhan tersebut bahkan bisa ditransformasikan ke bentuk file yang lain, misalnya diubah ke format MP3. Berikut uraiannya untuk Anda:

1. TubeMate

Daftar Aplikasi Download Video Youtube Paling Direkomendasikan

TubeMate merupakan aplikasi download video youtube di android yang sudah ada sejak era Android 2.3 Gingerbread dan masih menjadi aplikasi yang paling banyak diandalkan orang untuk mengunduh berbagai video di Youtube. TubeMate masih dinilai yang terbaik sebab menyediakan hasil unduhan dengan berbagai pilihan kualitas, dari mulai 144p hingga FullHD 1080p.

TubeMate juga menyediakan sejumlah fitur unggulan di antaranya mampu mengunduh lebih dari satu video tanpa mengganggu kecepatannya. tersedia pula sejumlah pilihan format video yakni MP4, FLV dan AAC. Selain itu, Anda juga bebas melakukan jeda, melanjutkan maupun membatalkan unduhan sesuai keinginan.

2. SnapTube

SnapTube

Aplikasi download video youtube ke galeri yang satu ini bekerja dinamis, bukan hanya mampu mengunduh video di Youtube, tapi juga bisa mendownload video dari platform lainnya seperti video facebook dan instagram. SnapTube memungkinkan Anda melakukan pengunduhan dengan berbagai resolusi, bahkan bisa mengubah file unduhan file unduhan ke bentuk MP3.

Baca juga: Ini Dia Aplikasi-Aplikasi untuk Nonton Drama Korea di Android Terbaru

Anda juga akan dimanjakan dengan fitur pencariannya yang relatif mudah dan cepat. Meski begitu, aplikasi ini memiliki kelemahan yakni kinerja servernya yang lumayan lambat. Terlebih jika Anda ingin mengunduh sejumlah video, bersiaplah untuk bersabar menunggu download selesai.

3. Videoder

Videoder

Videoder secara umum bekerja seperti SnapTube sehingga Anda berpeluang mengunduh video dari Youtube dan platform lainnya seperti Instagram, Facebook, Soundcloud, Tiktok dan yang lainnya. Adapun kualitas video hasil unduhan bisa mencapai 4K.

Aplikasi ini dinilai lebih unggul dari segi tampilan yang terasa familiar dan menyerupai youtube. Di sisi lain, Videoder juga terintegrasi dengan tombol Share pada video Youtube sehingga penggunaannya semakin praktis.

Dari segala kelebihan yang dimiliki Videoder, Anda harus mau menerima kekurangannya, di mana Anda harus siap diganggu oleh sejumlah iklan pop up yang kerap muncul ketika aplikasi ini sedang dijalankan.  

4. VidMate

VidMate

Aplikasi download video youtube tercepat yang selanjutnya adalah Vidmate. Ia bahkan menjadi yang terpopuler di kalangan muda saat ini. Vidmate memiliki sejumlah fitur unggulan dibandingkan aplikasi lainnya, di mana ia bisa mengunduh dengan kecepatan super, serta diimbangi dengan tampilan iklan yang minim. Pada halaman utamanya, VidMate juga menampilkan sejumlah rekomendasi video sehingga memudahkan Anda mendapatkan konten-konten terfavorit.

Demikianlah empat rekomendasi Aplikasi Download Video Youtube terbaik dan terpercaya. Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan ragu untuk berbagi link artikel ke sejumlah teman sehingga agenda tebar-tebar manfaat bisa berlangsung meluas.


Like it? Share with your friends!

0
scarlet

Seorang penulis handal yang menyalurkan hobinya untuk berbagi informasi teknologi, gadget dan tips terbaru dalam membantu masyarakat.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *