Circle Bracelet Gelang Super Canggih Siap Dirilis


Rahasiatekno kali ini akan berbagi informasi seru dan paling up to date. Baru-baru ini dilansir kabar akan dirilisnya circle bracelet. Gelang ini merupakan gadget yang sangat canggih. Tentu banyak yang penasaran, apa sebenarnya circle bracelet itu. Gelang yang memiliki kecanggihan paling unggul ini memiliki berbagai fitur yang di antaranya.

– Bisa digunakan untuk berbagai warna kulit.
– Menggunakan sistem operasi android
– Menggunakan layar phone mirroring.
– Mampu bekerja dengan iPhone dan juga android.
– Menggunakan baterai removeable.
– Tahan air.

Tentu kalian semakin penasaran bukan jika melihat fitur-fiturnya di atas? Dikabarkan pula, gelang super canggih ini akan banyak diberikan fitur lainnya yang tentunya sangat menarik dibuatnya.

Langsung saja, kita simak ulasannya apa sebenarnya circle bracelet itu.

Mengenal Circle Bracelet

Jika kalian menganggap circle bracelet ini merupakan apple watch maupun samsung galaxy gear S2 yang merupakan wearable paling canggih, maka anggapan kalian itu salah. Karena kalian harus lebih mengenai mengenai wearable yang satu ini.

Circle bracelet adalah wearable yang bentuknya gelang dan diberikan teknologi super canggih. Tentu kalian harus lebih dalam mengenalnya.

Gelang canggih ini membawa teknologi yang mampu mengubah kulit manusia menjadi layaknya touch screen dan bisa dioperasikan.

Sesungguhnya, wearable ini sudah diperkenalkan oleh perusahaan pengembangnya sejak 6 tahun lalu, tepatnya 31 Agustus 2014. Sedang di dua tahun lalu juga kembali diperkenalkan untuk tujuan donasi.

Baca juga: BenQ EX2780Q yang Memanjakan Mata Para Gamers

Namun, hingga saat ini teknologi tersebut belum siap untuk diproduksi massal dan masih perlu pengembangan lainnya. Oleh karena itulah, gelang super canggih ini sangat dinantikan kehadirannya.

Keunggulan dari Circle Bracelet

Wearable, circle bracelet ini mampu untuk memancarkan proyektor yang membuat kulit pada lengan manusia seolah memiliki kemampuan layar sentuh layaknya smartphone.

Meski nampak seperti gelang biasa saja, namun di dalamnya telah disematkan procesor pico projector, 8 buah sensor gerak dan sensor akselerometer dan memiliki fungsi getar.

Gelang ini bisa memproyeksikan tampilan layar smartphone yang dilengkapi dengan LED notifikasi, koneksi WiFi, bluetooth, dan port mini USB.

Untuk kapasitas memorinya tersedia sebesar 16 GB dan 32 GB. Tidak hanya itu saja, pihak pengembangnya pun juga telah berhasil menggunakan sistem penginderaan gerak di lengan untuk bekerja. Lalu juga telah terdistorsi dengan gambar dari proyektor pico. Selanjutnya juga memiliki dua fitur kunci yang kesemuanya secara bersama-sama dan bersumber dengan semua komponen yang diperlukan.

Ada kabar baiknya, bahwa tidak lama lagi gelang super canggih ini sudah mulai diproduksi secara massal pada musim gugur. Mengenai harganya, ada bocoran yang menarik kira-kira dibanderol sekitar 300 dolar US atau setara dengan 3,9 juta rupiah.

Bagaimana? Tertarik untuk memilikinya?


Like it? Share with your friends!

0
nosirega

Saya menjadi salah satu penulis di website rahasiatekno yang suka membagikan informasi tentang informasi teknologi.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *