Cek Pulsa Smartfren Secara Mudah


Cek Pulsa Smartfren Secara Mudah

Komunikasi merupakan salah satu hal yang paling penting dalam kehidupan. Ada berbagai metode dalam berkomunikasi antara sesama anggota keluarga maupun rekan kerja. Cara tersebut antara lain melalui komunikasi langsung maupun tidak langsung menggunakan telepon. Hal yang dibutuhkan dalam berkomunikasi dengan telepon adalah pulsa. Berikut adalah petunjuk Cek Pulsa Smartfren dengan mudah.

Melakukan Pengecekan Pulsa Secara Mudah

Pulsa merupakan bagian yang penting dalam penggunaan telepon. Saat ini telah banyak ditemukan provider seluler yang menyediakan layanan kepada pelanggan. Salah satunya adalah smartfren yang memiliki beberapa keunggulan. Kecepatan dalam koneksi internet dari provider ini sangat berkualitas. Pada kali ini akan diberikan tutorial dalam mengecek pulsa smartfren, berikut adalah penjelasannya:

  1. Cara pertama : menekan tombol *999# kemudian tekan ok atau panggil
  2. Cara kedua : ketik sms “cek” kemudian kirim ke 999
  3. Cara ketiga : tekan 999 kemudian panggil

Anda dapat memilih cara yang diinginkan untuk melihat berapa sisa pulsa dalam telepon. Menjaga jumlah pulsa selalu penuh sangat bermanfaat agar memudahkan dalam mengakses internet guna mencari informasi ataupun bekerja. Cara mudah untuk hal ini adalah melakukan Cek Pulsa Smartfren secara rutin. Contohnya menjadwalkan nya setiap hari Minggu pagi agar tidak terlupa.

Ada beberapa pilihan yang bisa digunakan untuk mengisi pulsa. Antara lain sebagai berikut:

  1. Melakukan transfer pulsa antar sesama pengguna smartfren. Operator ini memberikan layanan untuk memudahkan Anda mengirimkan pulsa kepada orang lain. Minimal jumlah transfer ini adalah Rp. 1.000 dan maksimalnya mencapai Rp. 100.000.
  2. Melakukan transfer pulsa ke operator lain. Apabila Anda ingin mengirimkan pulsa kepada kerabat atau kenalan yang memiliki kartu dari operator lain, maka Anda juga bisa mengirimkannya. Metode yang dapat digunakan adalah melalui SMS. Cukup dengan mengetik KIRIM (spasi) nomor tujuan (spasi) nominal yang akan dikirimkan. Setelah itu Anda dapat mengirimnya ke nomor 879.

Itulah tahap yang dapat dilakukan untuk Cara Cek Pulsa Smartfren. Anda dapat melakukan pengecekan secara rutin. Apabila pulsa yang dimiliki sedikit atau sudah habis, maka dapat meminta orang lain melakukan transfer pulsa ke nomor Anda.


Like it? Share with your friends!

0
zamhar

Salah seorang penulis profesional yang menuliskan berita tentang film, games dan teknologi terbaru di dunia.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *