Cara Pasang Wallpaper dari Video Tik Tok dengan Nox Lucky


Nox lucky wallpaper adalah aplikasi yang menyediakan banyak macam wallpaper secara gratis. tentu saja kamu bisa temukan wallpapernya dalam berbagai kategori mulai dari games, anime, nature, dn masih banyak lagi lainnya.

Di wallpaper game misalnya, kamu bisa menemukan beragam wallpaper seperti Free Fire, PUBG, dan berbagai wallpaper game lainnya. Untuk anime pun bisa kamu temukan banyak wallpapernya pula.

Uniknya lagi, di nox lucky wallpaper ini merupakan live wallpaper. Live wallpaper ini pada ponsel merupakan gambar yang tidak bergerak. Namun, di nox lucky wallpaper ini, kamu bisa memasangnya sebagai video pendek sebagai wallpaper.

Live wallpaper ini berarti gambar yang bergerak akan menghiasi home screen di ponsel kamu. Kerennya lagi, kamu bisa menambahkannya dari berbagai sosial media, salah satunya yaitu Tik Tok.

Tik tok sendiri aplikasi sosial media yang di dalamnya dipakai untuk merekam dan membagikannya kepada sesama penggunanya. Aplikasi ini begitu fenomenal karena banyak yang menggunakannya untuk konten di aplikasinya tersebut.

Fiturnya yang mudah digunakan ini, maka hasilnya pun akan menjadi bahan pembahasan yang tiada hentinya di berbagai sosial media. Meski sebagian besar orang tak menyukainya namun tik tok telah menjadi fenomena tersendiri karena sangat populer dan banyak yang menggunakannya.

Di aplikasi tik tok itu, kamu bisa menikmati berbagai macam video terpopuler yang di antaranya goyang spongebob, culamitan, dj gagak, dan lain-lain. Dengan begitu efektif sekali tentunya untuk memberikan komentar-komentar lucu setelah menyaksikannya.

Baca juga: 5 Pilihan Edit Foto Online Gratis dengan Fitur yang Lengkap

Di video tik tok ini kamu bisa menjadikannya sebagai live wallpaper di ponsel kamu. Pastinya untuk menjadikannya live wallpaper ini, kamu bisa menggunakan aplikasi nox lucky yang telah dijelaskan di awal tadi.

Pada video tiktok yang telah kamu buat itu bisa menjadi wallpaper di ponsel kamu. Kemudian video akan terus berputar secara kontinyu. Meski kamu mengakses banyak ikon, video itu akan terus memutar.

Penasaran bukan bagaimana cara memasangnya? Simak ulasannya di bawah.

Cara Pasang Wallpaper Video Tiktok

Hal pertama yang bisa kamu lakukan untuk memasang video tik tok sebagai live wallpaper di ponsel yaitu dengan mengunduhnya dahulu di playstore. Pastikan android kamu sudah memiliki OS untuk versi 5.0.

Setelah aplikasinya terpasang, maka kamu buka aplikasi tiktok di ponsel. Lalu kamu pilih video yang paling kamu suka untuk dijadikan wallpaper video di ponsel kamu.

Berikutnya kamu tekan tombol share di video tiktok yang paling kamu suka itu. Kemudian pilih menu other dan tekan ikon nox lucky wallpaper.

Pada aplikasi nox lucky tersebut akan memperlihatkan notifikasi untuk menyimpan video ke galery dan tunggu hingga prosesnya mencapai 100%.

Bila telah berhasil menyimpan videonya, maka video itu akan tersetting secara otomatis dan menjadi wallpaper di ponsel kamu.

Aplikasi ini hanya kompatibel bagi penggunan android dengan versi 5.0. Maka dari itu sebabnya jika ponsel kamu belum menggunakan versi android tersebut, tentu tak akan bisa untuk menggunakan aplikasinya dengan baik.

Jika demikian, tentu yang harus dilakukan dengan melakukan upgrade pada versi androidnya terlebih dahulu. Supaya kamu bisa memasang video tik tok favorit kamu jadi live wallpaper di ponsel kamu.

 


Like it? Share with your friends!

0
jati

Salah satu admin di rahasiatekno yang menjadi penulis handal dengan menyajikan berita terupdate tentang gadget, teknologi, tips dan berita terbaru lainnnya.

3 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *