Cara Menyimpan Video Tik Tok yang di Private


Cara Menyimpan Video Tik Tok yang di Private

Video Tik tok kini menjadi salah satu pilihan yang bisa dilakukan ketika sedang ada di rumah dan untuk mengisi waktu luang. Tentu saja kamu bisa membuat beberapa video yang unik dan langsung diedit di aplikasinya. Tik tok sebenarnya adalah aplikasi pengedit video yang bisa langsung diunggah di aplikasinya tersebut, tanpa harus menggunakan media sosial lainnya. Ada juga fitur Menyimpan Video Tik Tok dari akun orang lain.

Sesungguhnya, isi dari video tik tok ini durasinya cukup pendek, yaitu sekitar 15 detik. Namun, isi yang ada di dalam video itu biasanya juga dibumbui dengan beberapa editan yang sesuai dengan isi dari video yang kamu buat.

Ada banyak video yang tentunya bermanfaat bisa kamu temukan. Misalnya seperti challenge tertentu, berbagai macam tips, tempat-tempat horor versi google maps, dan lainnya.

Pada intinya, ketika kalian menggunakan tik tok ini tujuannya hanya untuk hiburan belaka. Tentu saja saat kamu melihat video-video di tik tok, tentu akan merasa tertarik dan menggeser video supaya bisa menyaksikan video lain yang telah diunggah penggunanya.

Baca juga: Langkah Aman Main Tik Tok Untuk Pemula

Video tik tok ini juga bisa dibagikan ke sosial media lainnya, misalnya whatsapp, instagram, dan lainnya termasuk facebook. Hal itu yang menjadikan kemudahan di dalam tik tok supaya kamu bisa membagikan berbagai hal menarik di tik tok.

Kamu juga bisa menyimpannya, karena di aplikasi tik tok memberikan fitur supaya kamu bisa menyimpan video tik tok tersebut. Tentu untuk menyimpannya ini caranya mudah. Kamu cukup tekan tombol share dan selanjutnya pilih simpan. Dengan menekan tombolnya itu maka video yang telah kamu simpan tadipun otomatis tersimpan.

Cara Menyimpan Video Tik Tok yang di Private

Sayangnya ada beberapa pengguna yang tidak menginginkan videonya disimpan oleh orang lain. Karena ada alasan tertentu pastinya. Namun, jika kamu tertarik untuk menyimpannya, maka kamu masih bisa melakukannya. Caranya akan dibagikan Rahasiatekno berikut ini. Di tik tok sendiri masih memberikan link dari videonya tersebut. Link tersebut merupakan link lengkap sehingga kamu bisa menyimpannya dan memasukkannya ke kolom aplikasi penyimpanan video. Dengan begitu video yang kamu inginkan itu berhasil kamu simpan.


Like it? Share with your friends!

-1
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *