Cara Menyimpan Video Dari Instagram ke Galeri Pakai Aplikasi Ini


Cara Menyimpan Video Dari Instagram ke Galeri Pakai Aplikasi Ini

Instagram memang sudah memiliki pengguna banyak dan diakses dengan beragam tujuannya. Bukan hanya sebagai aplikasi media sosial untuk bisa mengupload foto saja, tetapi proses upload video sekarang ini juga banyak dilakukan dengan tujuan tertentu. Cara menyimpan video dari Instagram ke galeri sepertinya masih dibutuhkan, karena banyak kebutuhan pengguna Instagram yang memanfaatkan metode penyimpanan video lebih cepat.

Mendapatkan video di aplikasi Instagram tidaklah sulit. Hanya saja membutuhkan beberapa aspek penting yang nantinya berguna dan bisa langsung dipraktekkan untuk mengunduh berbagai video yang dianggap menarik.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram

Penggunaan aplikasi khusus untuk mengunduh video dari Instagram dianggap sudah familiar dan akhirnya banyak pengguna Instagram mengikuti beberapa cara menyimpan video dari Instagram ke galeri dengan aplikasi terbaik berikut ini.

1. Video Downloader For Instagram

Pada tahapan pertama bisa dengan cara mengunduh aplikasi Video Downloader For Instagram yang secara khusus dipakai untuk mengunduh video di Instagram. Bahkan aplikasi satu ini dianggap sebuah metode tepat yang membuat video di dalam Instagram bisa diunduh dengan mudah dan cepat.

Dari sisi ukuran file aplikasi video downloader for Instagram tidak terlalu besar. Kemudian cara menggunakannya cukup unduh aplikasinya kemudian salin tautan video di Instagram kemudian masuk ke aplikasi dan paste link tersebut maka secara otomatis aplikasi akan langsung mengunduh video yang sudah Anda pilih.

2. Instasaver

Fitur tepat untuk bisa mengunduh video dari Instagram dalam aplikasi Instasaver ini cukup menguntungkan. Sebab di dalam aplikasi satu ini ada beberapa fitur tambahan yakni bisa langsung mencari video berdasarkan hastag. Untuk itu prosedur dari pengunduhan video lebih cepat dan mudah.

Cukup mudah mengoperasikan Instasaver salah satunya dengan mengunduh di Play Store, install, kemudian mengakses daftar video dari link yang sudah disalin sebelumnya. Beberapa fungsi lain dari Instasaver bisa langsung didapatkan dengan mengunjungi website kami.

3. Super Save

Beberapa cara menyimpan video dari Instagram ke galeri sangatlah mudah dengan hadirnya aplikasi satu ini. Langkah awal salinlah link video di Instagram, kemudian unduh aplikasi Super Save, Buka aplikasi dan paste kan link yang bisa langsung mengunduh semua video yang semuanya bisa berguna lebih cepat dalam mengunduh semua pilihan ukuran video yang ingin diunduh.

Kemudian dari beberapa fitur terbaik di dalam Super Save juga membuat proses Download Video Instagram jauh lebih mudah. Sampai nantinya pengunduhan video dapat dimanfaatkan hingga menambah prosedur unduh video berapapun bisa lebih cepat.

Cara menyimpan video dari Instagram ke galeri tentu saja cukup mudah dan akhirnya bisa membuat potensi baru dalam pengembangan aplikasi Instagram bisa menarik bagi penggunanya. Dalam beberapa kalangan memang butuh aplikasi tambahan untuk mengunduh video langsung dari Instagram, sehingga perlu adanya solusi tepat untuk bisa memperoleh video lebih cepat dan ukurannya bisa disesuaikan.


Like it? Share with your friends!

0
zamhar

Salah seorang penulis profesional yang menuliskan berita tentang film, games dan teknologi terbaru di dunia.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *