Cara Meningkatkan Stagger di Final Fantasy VII Remake


Cara Meningkatan Stagger di Final Fantasy VII Remake

Pada game Final Fantasy VII Remake, kamu mungkin bertanya-tanya bagaimana Cara Meningkatkan Stagger di Final Fantasy VII Remake agar lebih dari 160%. Pada permainan tidak menjelaskan tips ini dengan sangat baik. Jadi kamu perlu menggunakan beberapa kemampuan khusus dengan karakter kamu agar dapat meningkatkan semua karakter kamu dan presentase Stagger yang baik.

Cara Meningkatkan Stagger di Final Fantasy VII Remake

Menggunakan serangan Tifa. Langkah awalnya adalah menggunakan Whirling Uppercut untuk menambahkan 5% stagger per hit. Kamu juga dapat meningkatkannya dengan buff Tifa dengan kemampuan Unbridled Strength. Saat menyerang sekaligus meningkatkan perpindahan pada Omnistrike. Jika sudah menyerang dua kali, kamu dapatmeningkatkannya ke Rise and Fall.

Metode terbaik adalah dengan menyerang dua kali dengan skill ini sebelum musuh masuk ke stagger dan juga jangan lupa siapkan 2 segmen ATB tambahan. Nantinya kamu bisa melepaskan Rise and Fall, Omnistrike, Whirling Uppercut, dan dapat menggunakan kekuatan Unbridled sebanyak dua kali untuk menyerang dan ulangi kembali.

Gunakanlah skill True Strike Tifa. Dengan harga hanya 1ATB, fungisnya menambahkan 30% setiap kali digunakan. Tahap ini juga menjadi langkah tercepat dalam meningkatkan stagger. Namun membutuhkan senjata Tifa, Purple Pain (dapat diperoleh pada Chapter 16).

Baca juga: Daftar Lokasi Manuscripts Final Fantasy VII Remake

Pakai Aerith’s Ray of Judgment, skill ini berfungsi meningkatkan stagger cukup signifikan.

Aerith’s Ray of Judgment
Salah satu senjata Ray Judgment of Aerith

Dengan mengupgrade stagger sangat penting untuk perjuangan melawan kesulitan yang lebih tinggi. Jika stagger sudah berada di 250-300%, Kamu bisa menggunakan serangan terkuat dari karakter lain (kemampuan atau mantra) dalam menangani kerusakan besar. Jika Kamu mempertemukan ini dengan mantra yang bosnya lemah , Maka kamu akan melakukan kerusakan besar.

Metode Cepat Mendapatkan Mendapatkan Stagger

Sebelum musuh masuk ke stagger, kontrol Tifa dan serang dua kali menggunakan Unbridled Strength serta siapkan 2 bar ATB yang lain. Ketika bos sudah memasuki Stagger, kamu bisa melepaskan Rise and Fall (+ 20%) dan Omnistrike (+ 25%) , penggunaan 2 segmen ATB kamu untuk aktfikan kemampuan True Strike pada stagger + 60% lainnya ( Purple Pain Weapon ).

Tahap ini akan membuat stagger meningkat dari 160% menjadi 265% dalam beberapa detik saja. Kamu bisa terus menyerang dengan tekan segitiga dan jika 1 ATB sudah siap, gunakan True Strike lain untuk mendapatkan lebih dari 300%. Jangan lupa untuk menggunakan kemampuan dari karakter kamu yang lain dengan menekan L2 atau R2 selagi kamu  terus membangun stagger menggunakan Tifa.


Like it? Share with your friends!

0
scarlet

Seorang penulis handal yang menyalurkan hobinya untuk berbagi informasi teknologi, gadget dan tips terbaru dalam membantu masyarakat.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *