Cara Mengubah Daftar Trending Youtube


Cara Mengubah Daftar Trending Youtube

Ketika membeli HP baru, pasti kita akan menemukan beberapa aplikasi yang telah terinstal di HP. Bahkan kebanyakan dari aplikasi tersebut tidak bisa dicopot (uninstall) dengan cara biasa. Diantara aplikasi-aplikasi tersebut adalah jam, kalkulator, pemutar music, dan aplikasi bawaan dari Google, seperti Google, Gmail, Google Maps, Google Drive, Google Play Music, Google Photo, Google Play Store, dan lain-lain. Dari aplikasi-aplikasi tersebut, yang sering digunakan oleh kebanyakan masayarakat Indonesia adalah Youtube. Disini kami akan membahas youtube  dan Daftar Trending Youtube.

Berkat banyaknya operator seluler yang memberikan harga murah pada paket data, dan memberikan paket unlimited Youtube, masyarakat kita terdorong untuk menonton video di dalam aplikasi tersebut. Tujuan mereka bermacam-macam, mulai dari belajar, mencari hiburan, mendengarkan music, atau bahkan sekedar menghabiskan kuota dengan menonton video yang disarankan di beranda Youtube.

Daftar Trending Youtube

Trending Youtube adalah menu pada aplikasi Youtube atau di laman Youtube yang menampilkan video-video yang dianggap menarik dan ditonton paling banyak oleh pengguna Youtube. Cara download video youtube di browser juga bisa dilakukan melalui website atau software. Trending Youtube berbeda-beda tiap negara. Misalnya pada tanggal 3 Maret 2020, Trending Youtube Indonesia adalah ITZY “WANNABE” M/V, sebuah video clip yang diupload oleh jyp entertainment, sementara di New Zealand adalah sebuah video interview pegulat setelah bertanding berjudul “UFC 248: Israel Adesanya & Yoel Romero Octagon Interview”.

Cara Mengubah Daftar Trending Youtube

Bila kalian bosan menonton video Trending Youtube di Indonesia yang itu-itu saja, kalian bisa mengubah lokasi negara dalam pengaturan Youtube, menjadi negara lain seperti Amerika, United Kingdom, atau negara mana yang kalian suka. Caranya adalah:

1. Buka pengaturan Youtube yang terletak di ikon google yang berada di samping kanan atas.
2. Setelah itu cari “settings”.
3. Pilih menu “General” lalu cari location.
4. Pada menu location akan tertera lokasi dimana kalian tinggal. Jika kalian belum pernah menggantinya, kemungkinan masih di setting di Indonesia.
5. Untuk mengubahnya tinggal ketuk menu location dan pilih negara mana yang kalian inginkan. Dengan begitu daftar Trending Youtube kalian akan berubah sesuai negara yang kalian pilih.


Like it? Share with your friends!

0
scarlet

Seorang penulis handal yang menyalurkan hobinya untuk berbagi informasi teknologi, gadget dan tips terbaru dalam membantu masyarakat.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *