Cara Menghilangkan Iklan Android, Dijamin Ampuh


Cara Menghilangkan Iklan Android, Dijamin Ampuh

Pernahkah kamu terkejut ketika sedang asik browsing dengan HP Android kesayangan, tiba-tiba muncul iklan yang mengganggu? Pasti kesal dibuatnya, untungnya ada cara menghilangkan iklan yang bisa dipakai agar semua aktivitasmu menggunakan HP jadi lancar.
Apa saja caranya? Ini informasi lengkapnya untuk kamu!

Cara Menghilangkan Iklan di HP Android Tanpa Aplikasi

Banyak cara menghilangkan iklan yang tiba-tiba muncul, salah satunya dengan menggunakan pengaturan yang ada pada HP. Ada tiga cara yang bisa dicoba, yaitu:

1. Security Setting

Untuk menghilangkan iklan yang mengganggu bisa dengan cara sederhana, yaitu dengan memanfaatkan menu setting atau pengaturan yang ada di ponsel kamu. Setelah itu ikuti langkah berikut:

  • Pilih opsi security setting yang ada pada menu setting
  • Lanjutkan dengan memilih opsi berikutnya yaitu not allowed installation from unknown device

Setelah itu tekan ok, dan keluar dari menu pengaturan.

2. Google Chrome

Kalau kamu pakai google chrome sebagai platform menjelajah dunia maya, tips hilangkan iklan HP bisa gunakan alur seperti ini:

  • Buka halaman depan Google Chrome
  • Klik tombol berbentuk tiga titik yang tersusun vertikal
  • Ambil menu setting
  • Pilih opsi site setting kemudian lanjutkan dengan menekan tombol pada pop-ups and redirects
  • Selanjutnya kamu pilih opsi toggle, untuk memblokir semua iklan kategori pop-up.

3. Hapus Aplikasi

Kalau ternyata iklan yang muncul di HP kamu terdeteksi setelah mengunduh aplikasi tertentu, maka untuk menghilangkan iklan tersebut kamu harus menghapus aplikasi tersebut. Kemudian coba unduh kembali setelah melakukan pengaturan dengan dua cara di atas.

Cara Menghilangkan Iklan di HP Dengan Aplikasi

Kalau menurut kamu terlalu ribet untuk menggunakan cara hilangkan iklan di HP tanpa aplikasi atas, dua cara lainnya yang bisa dipakai. Tapi pastikan dulu jaringan internet lancar, karena kamu butuh mengunduh aplikasi tertentu.

1. Adclear

Adclear

Aplikasi ini terbukti mampu membantu pengguna HP Android untuk menghilangkan iklan yang mengganggu. Caranya cukup dengan mengunggah aplikasi melalui Google Playstore, kemudian jalankan aplikasi tersebut hingga muncul notifikasi VPN. Lalu tekan tombol OK dan tunggu hingga proses selesai, lalu iklan tidak muncul lagi.

2. No Root Firewall

No Root Firewall

Hampir sama dengan cara sebelumnya, yaitu unduh aplikasinya dan jalankan aplikasi tersebut. Pada opsi pilihan aplikasi, kamu tinggal pilih aplikasi dengan iklan yang mengganggu. Selanjutnya aplikasi akan memblokir iklan pada aplikasi tersebut untuk selamanya. Mudah bukan?

Demikianlah cara menghilangkan iklan pada HP Android yang dapat kamu coba sendiri, karena sangat gampang dan cepat. Buat yang malas mengunduh aplikasi tambahan pakai saja cara yang menggunakan fitur pada HP, tapi kalau kamu mau cara lebih praktis tinggal unduh aplikasi pendukung terbaik.


Like it? Share with your friends!

0
zamhar

Salah seorang penulis profesional yang menuliskan berita tentang film, games dan teknologi terbaru di dunia.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *