Cara Membunuh Cacing di Worms Zone dengan Cepat


Cara Membunuh Cacing di Worms Zone dengan Cepat

Permainan populer Worms Zone satu ini tengah viral di awal tahun hingga pertengahan 2020 pada kalangan penggemarnya. Penggunanya sendiri terdiri dari berbagai jenis usia, yakni mulai dari remaja hingga orang dewasa berlomba-lomba untuk menjadi nomor satu dengan cara membunuh cacing di game Worms Zone dengan skor tertinggi dan waktu terlama.

Beberapa Cara Membunuh Cacing di Worms Zone

Terdapat berbagai metode agar Anda bisa menambah poin menjadi ratusan ribu hingga jutaan dalam sekali permainan. Biasanya para pengguna menggunakan beberapa strategi khusus agar badan ular bisa terus menjadi besar dan tidak mati di tengah-tengah permainan. Di antaranya sebagai berikut:

1. Menjebak Ular Lain

Salah satu cara membunuh cacing di game Worms Zone adalah dengan metode menikung badan lawan secara sengaja. Anda dapat membelitnya berputar-putar hingga mengelilingi seluruh bagian tubuhnya. Setelah itu hasilnya bisa langsung terlihat sehingga membuat akses untuk melarikan diri semakin sempit.

Pada proses penjebakan ini Anda bisa memilih worms dengan ukuran sedang hingga yang lumayan besar. Karena pergerakan ular tersebut sedikit lambat daripada jenis laina. Untuk menemukannya biasanya para pengguna bergabung di dekat lawan berukuran besar dengan jumlah poin lebih dari 1 juta.

2. Menghisap Cairan Warna Kuning

Menurut situs https://rahasiatekno.com/cari-tahu-kegunaan-cairan-ketika-main-di-worms-zone/, metode terjitu yang direkomendasikan agar bisa membunuh cacing secara cepat adalah dengan menggunakan fitur ikon berbentuk kendi kaca beserta tutupnya dan berisi larutan air pada bagian dalamnya.

Cairan warna kuning di game Worms Zone ini berguna untuk digunakan sebagai zoom permainan sehingga Anda bisa leluasa bisa melihat pergerakan lawan. Dengan memakai cara ini para pengguna akan mudah sekali untuk menjebak semua lawan atau berbagai target yang telah diincar sebelumnya.

Cara membunuh cacing Worms Zone ini sebetulnya hanya perlu menggunakan dua metode saja. Yakni menjebak ular lain dengan menikung tubuh lawan hingga beberapa saat dan menghisap cairan warna kuning sebanyak mungkin ketika melakukan permainan. Semakin besar cacing yang dimiliki, maka akan semakin gampang dalam menikung serta menjebak cacing lainnya.


Like it? Share with your friends!

0
zamhar

Salah seorang penulis profesional yang menuliskan berita tentang film, games dan teknologi terbaru di dunia.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *