Cara Membobol Wifi Ampuh Sampai Sekarang, Buktikan!


Salah satu hal yang biasanya dicari saat sedang di tempat tertentu adalah wifi. Di beberapa tempat, Anda bisa mengaksesnya dengan mudah. Namun ada pula yang dilengkapi dengan password agar tidak sembarang orang bisa mengaksesnya. Jika kepepet, dan sebaiknya bukan dilakukan untuk tujuan kejahatan atau hal yang tidak dipertanggungjawabkan, ada cara membobol wifi yang bisa Anda coba. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut ini.

Jumpstart and Dumper

Cara Membobol Wifi Ampuh Sampai Sekarang, Buktikan!

Cara ini banyak dilakukan dan caranya sendiri bahkan sudah beredar di internet. Cara ini hanya bisa dipergunakan untuk wifi yang dilengkapi dengan WPS atau WPA/WPA2. Perlu waktu hanya beberapa menit saja, Anda bisa membobolnya.

Cara membobol wifi dengan menggunakan jumpstart dan dumpper adalah:

  1. Download dan diinstal terlebih dahulu Microsoft net Framework 4.5 dan WinPcap. Tujuannya agar tidak ada error ketika Anda mencoba untuk menginstal software jumpstart dan dumpper.
  2. Matikan lebih dahulu antivirus yang Anda gunakan. Lalu install jumpstart dan dumpper yang sudah Anda download sebelumnya.
  3. Buka software dumper.
  4. Di bagian Network, pilih Networks adapter dan lakukan scanning.
  5. Masuk ke tab WPS dan pilih scan.
  6. Pilih jaringan yang ingin Anda buka dan sebaiknya pilih jaringan dengan sinyal lebih dari 8%. Dengan begitu, peretasan akan berjalan dengan lebih mudah.
  7. Pilih start jumpstart.
  8. Tunggu hingga proses hacking selesai dan jika sudah ada centang biru, artinya peretasan tersebut berhasil. Sedangkan jika silang merah, artinya peretasan gagal.
  9. Klik finish setelah selesai dan Anda bisa berinternetan tanpa harus memasukkan password.
  10. Namun, jika Anda ingin melihat passwordnya, pilih tab profile lalu jaringan yang sudah diretas dan di bagian profile detail, Anda bisa melihat passwordnya.

WPS Connect

WPS Connect

Cara membobl wifi tetangga yang kedua adalah dengan menggunakan WPS connect. Tahapannya adalah seperti berikut ini:

  1. Pastikan ponsel sudah dalam kondisi root.
  2. Download WPS connect dan kemudian install.
  3. Jalankan aplikasi tersebut dan tab Scan untuk memindai jaringan yang ada disekitar Anda.
  4. Pilih jaringan yang Anda inginkan dan klik di bagian jaringan tersebut.
  5. Pilih choose a pin dan Anda bisa memilih PIN yang sesuai keinginan Anda. lalu centang di kotak user root method. Jika ponsel belum di-root, maka biarkan saja kosong lalu klik try untuk melacak password.
  6. Tab allow jika muncul warning.
  7. Tunggu hingga proses selesai dan biasanya memakan waktu sekitar 10-20 detik. Nantinya Anda bisa melihat password wifi dari jaringan yang Anda sudah dipilih sebelumnya. Selain itu Anda juga sudah terhubung secara otomatis di jaringan tersebut. Namun, sebagai catatan, jika ponsel Anda belum di-root, password tidak akan tertampil walaupun Anda akan terhubung ke jaringan wifi.

Dengan cara membobol wifi tersebut, Anda bisa mencobanya dan mendapatkan wifi tanpa perlu menanyakan password. ikuti dan kunjungi rahasiatekno.comĀ agar Anda tidak ketinggalan informasi menarik seputar tips dan trik dunia teknologi.


Like it? Share with your friends!

0
zamhar

Salah seorang penulis profesional yang menuliskan berita tentang film, games dan teknologi terbaru di dunia.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *