Cara Melihat Pangkat Mobile Legend


Cara Melihat Pangkat Mobile Legend

Game mobile legend tentu tak asing buat kamu yang sangat menggemari game. Para gamer tentu sangat sering sekali memainkan permainan yang satu ini. Bukan hanya bermain saja, namun di saat memainkannya kamu bisa mendapatkan reward-reward mengasyikkan di kala memainkannya. Cara Melihat Pangkat Mobile Legend menjadi salah satu pertanyaan yang banyak dicari oleh pemain mobile legend.

Reward ini merupakan koin emas, Fragment, dust, emblem, dan lainnya. Item-item itu bisa dipakai untuk segal kebutuhan ketika kamu memainkannya dan juga untuk memperkuat hero yang kamu gunakan untuk bermain. Hero sendiri adalah karakter di game mobile legend ketika kamu gunakan di suatu arena pertempuran pada game tersebut. Ada 3 kekuatan spesial di dalam hero tersebut, yang dikemas dalam sebuah kekuatan yaitu kekuatan ulti.

Lewat kekuatannya yang spesial itu, kamu bisa menaklukkan lawan dengan sangat mudahnya. Hanya saja, lawan juga mampu mengantisipasi serangan yang kamu lakukan itu. Maka dari itu, kamu harus memiliki skill supaya bisa memainkan hero yang kamu gunakan di pertempuran mobile legend itu.

Untuk catatan yang perlu kamu perhatikan, pada hero yang kamu gunakan itu juga akan digunakan oleh lawan yang sedang bertarung denganmu. Jadi, penting pastinya memiliki penguasaan hero yang merupakan cara paling baik untuk meraih kemenangannya.

Baca juga: Mengambil Kembali Akun Mobile Legend yang di Hack

Ketika bermain mobile legend ini, tentu kamu akan menggunakan hero yang akan dicatat dan disimpan dengan baik. Baik itu kamu berhasil memenangkannya atau harus menerima kekalahannya. Makin sering kamu bermain mobile legend, tentu kamu akan mendapatkan peringkat yang semakin meningkat di mobile legend.

Ketika level hero kamu meningkat, itu berarti kamu berhasil menggunakan hero tersebut dengan baik dan bisa digunakan secara maksimal. Hal itu juga tergantung dari skill kamu dalam menyusun strategi untuk mengalahkan lawan.

Mode Rank Pada Game Mobile Legend

Di dalam game mobile legend, ada beberapa mode permainan yang tentunya bisa kamu ikuti. Salah satunya yaitu, mode rank. Di metode ini kamu akan mendapatkan pangkat.  Pangkat itu bisa kamu dapatkan dengan memenangkan setiap permainan yang ada di mode rank. Tentu ini yang akan membuat permainan semakin seru. Karena saat kamu memenangkan permainannya, kamu akan mendapatkan satu bintang.

Saat bintang yang raih itu penuh, maka pangkat itu tentunya juga meningkat. pangkat itu bisa didapatkan mulai dari warrior hingga pangkat mythic. Memang perlu usaha kerasa untuk mendapatkannya ketika bermain mobile legend.

Yang jelas pangkat-pangkat yang kamu dapat ini memiliki keuntungan. Keuntungannya itu antara lain, bahwa pangkat itu memang sangat berharga bagi para gamer mobile legend. Kamu bisa mendapatkan tim serta kepercayaan selama kamu bermain.

Hal itu tentu akan menjadi lebih mudah pula untuk merekrut tim saat akan bermain 5 vs 5 bersama pemain lainnya yang merupakan lawan kamu. Meski begitu, kadangkala ada yang berpangkat rendah namun cara mainnya pun menakjubkan. Hal itu dikarenaka memang gamer tersebut termasuk yang jarang bermain di mode rank atau memang menggunakan akun baru.

Tentu yang menjadi kunci dari peningkatan pangkat ini adalah skill kamu dalam bermain mobile legend ini. Tetapi akan lebih baik jika skill kamu ini juga diiringi dengan pangkat yang semestinya.

Bagaimana Cara Melihat Pangkat di dalam Game Mobile Legend?

Jika kamu merasa penasaran untuk melihat pangkat mobile legend milikmu ini, kamu bisa melihatnya. Tentu ada cara untuk melihatnya. Apa saja? Mari simak uraiannya di bawah ini.

  1. Pertama-tama, kamu harus menginstal game mobile legend di ponsel yang kamu gunakan.
  2. Setelah terinstal langsung buka aplikasi gamenyaa.a
  3. Tutuplah semua notifikasi yang ada dengan menekan tanda X di sudut kanan atas.
  4. Di tampilan awalnya, kamu akan melihat foto profil kamu pada sudut kiri atas dan tekanlah foto profil itu.
  5. Kemudian tekan pangkat yang kamu miliki.
  6. Jika pangkat itu menyala terang, itu tandanya adalah pangkat kamu yang terakhir maka kamu bisa mengupgradenya hingga pangkat paling tinggi.

Like it? Share with your friends!

0
jati

Salah satu admin di rahasiatekno yang menjadi penulis handal dengan menyajikan berita terupdate tentang gadget, teknologi, tips dan berita terbaru lainnnya.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *