Cara Main Mobile Legend di Bluestack Terbaru


Cara Main Mobile Legend di Bluestack Terbaru

Bermain game online Mobile Legend lewat ponsel memang menyenangkan. Akan lebih asyik lagi jika Anda bisa memainkannya juga melalui laptop. Sayang, untuk menjalankannya butuh software tambahan. Meski begitu, jangan risau karena masih ada cara main Mobile Legend di Bluestack yang dapat dicoba.

Cara Main Mobile Legend di Bluestack Lewat Laptop atau PC

Bluestack telah menjadi salah satu software andalan para anak muda agar mereka bisa memainkan game online berbasis Android lewat laptop (seperti permainan pada umumnya). Bagi Anda yang belum tahu dan ingin mencoba juga, berikut langkah-langkahnya:

1. Unduh dan Install Bluestack

Sebagai salah satu perantara untuk memainkan Mobile Legend lewat laptop, Anda harus mengunduh dulu software tersebut. Cari saja link donwload Bluestack di internet karena sudah banyak yang sukarela membagikannya.

Selain itu, Anda juga bisa langsung mengunjungi situs resmi dari software tersebut bila tidak ingin mengunduhnya lewat link dari situs lain di internet. Hal ini lebih menguntungkan karena pengguna mendapatkan langsung versi aslinya.

2. Unduh Mobile Legend dari App Centre

Selesai dengan mengunduh, cara main Mobile Legend di Bluestack selanjutnya yaitu membuka software pembantu tersebut seperti biasa. Di sana akan muncul beragam menu seperti saat Anda menjalankan ponsel dengan tampilan sederhana dan mudah dijalankan.

Sekarang, Anda bisa mengunduh Mobile Legend dari Bluestack langsung. Karena di dalam sini tidak ada Google Play Store maka harus menggunakan App Centre untuk mendapatkannya. Caranya pun mudah, cukup ketik nama game pada kolom pencarian dan download.

3. Instal Mobile Legend di Bluestack

Selanjutnya, Anda tinggal menunggu sampai Mobile Legend terunduh dan terinstall di dalam Bluestack. Jika sudah, buka game tersebut seperti biasa. Tampilannya pun akan sama seperti pada ponsel hanya saja dengan range lebih besar.

Untuk menjalankannya, akan lebih baik jika Anda memakai akun kosong dulu daripada memakai yang lama. Hal ini dilakukan hanya sebagai alat berjaga-jaga saja karena ditakutkan terjadi apa-apa saat menjalankannya. Bila sudah log in, tidak masalah jika ingin diganti.

4. Atur Pengaturan Keyboard

Inilah bedanya bermain Mobile Legend di laptop dan ponsel. Meskipun Anda telah menggunakan Bluestack, namun jika perangkat tidak mendukung fitur touch screen, maka harus diatur lagi pengaturan keyboardnya dan mouse menggunakan hotkey .

Ada dua jenis controller keyboard yang bisa Anda pilih untuk menjalan Mobile Legend lewat laptop yakni WASD dan MOBA mode. Keduanya masih dapat dimodifikasi sendiri sesuai kenyamanan pengguna. Lakukan percobaan dulu sekaligus beradaptasi saat menggunakannya. Setelah mengikuti cara main Mobile Legend di Bluestack ini, Anda akan menemukan kesenangan tersendiri untuk memainkannya. Apalagi dengan bantuan keyboard dan mouse, bermain game online jauh lebih mengasyikkan.


Like it? Share with your friends!

0
zamhar

Salah seorang penulis profesional yang menuliskan berita tentang film, games dan teknologi terbaru di dunia.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *