Cara Kunci Aplikasi WhatsApp Tanpa Memakai Aplikasi Tambahan


Cara Kunci Aplikasi WhatsApp Tanpa Memakai Aplikasi Tambahan

WhatsApp bisa disebut jenis aplikasi dengan peminat paling besar saat ini. Aplikasi media sosial satu ini memberikan kemudahan bagi siapa saja yang menggunakannya. Salah satunya bagi Anda yang ingin mengatur Cara Kunci Aplikasi WhatsApp sebagai pengaturan tambahan supaya WhatsApp lebih privasi. Dijamin mudah tanpa memakai aplikasi tambahan.

Bagaimana caranya? Berikut cara dari situs rahasiatekno untuk lebih mudah mengunci aplikasi WhatsApp tanpa aplikasi tambahan hanya menyesuaikan dengan jenis ponsel yang digunakan. Hal ini dilakukan agar terhindar dari whatsapp disadap oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Inilah Cara Mudah Mengunci Aplikasi WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan

– Ponsel ASUS

Ponsel ini dikenal dengan nama Zenfone. ASUS memiliki sistem yang stabil dan memberi fitur beragam. Untuk Anda yang akan melakukan kunci aplikasi pada ponsel Zenfone ASUS maka langkah yang perlu dilakukan dengan masuk di beranda lalu membuak menu kelola rumah. Setelah buka app lock. Di sinilah Anda bisa mengatur kuncinya dan sistem pemulihan apabila lupa kuncinya. Tentu Anda harus memilih aplikasi WhatsApp.

– Ponsel Oppo

Oppo bisa disebut sebagai brand smartphone dengan peminat paling banyak di Indonesia. Sistem dari oppo sendiri selalu berkembang untuk memuaskan penggunanya. Untuk mengunci WhatsApp di ponsep Oppo mudah sekali.

Anda hanya perlu membuka menu pengaturan lalu memilih layar kunci dan kata sandi, pilih eksripsi asli, lalu buat pengaturan kunci aplikasi oppo dan aktifkan. Jenis kunci yang disediakan Oppo sendiri memakai pola dan juga kunci PIN. Juga bisa memakai kunci geser ke atas.

– Ponsel Vivo

Bagi Anda yang memakai ponsel Vivo, cara mengunci WhatsApp tak perlu memakai aplikasi tambahan. Anda hanya perlu membuak menu pengaturan dan pilih menu keamanan. Setelah itu, memilih privasi dan enskripsi aplikasi. Atur kunci pin atau pola dalam pengaturan tambahan. Barulah aktifkan.

– Ponsel Xiaomi

Di ponsel Xiaomi juga bisa mengunci WhatsApp dengan memilih menu setelah lalu masuk di bagian kunci aplikasi xiaomi. Setting kunci sesuai yang Anda inginkan. Pilih aplikasi WhatsApp dan aktifkan kuncinya. Apabila sudah maka kembali di beranda dan periksa apakah sudah terpasang kuncinya.

Otomatis aplikasi WhatsApp memberi tampilan di halaman pola dahulu sebelum dibuka secara normal. Cara di atas memang dikhususkan untuk ponsel Xiaomi dengan semua tipenya baik yang terbaru maupun yang sudah lama.

– Ponsel Samsung

Ponsel Samsung mengeluarkan tipe terbaru dengan fitur yang mudah sekali masyarakat ketahui dan sangat menarik. Seperti fitur AppLock. Di dalam fitur ini Anda dapat mengunci aplikasi dengan cara membuka di menu setelah lalu advanced features. Baru pilih opsi AppLock dan aktifkan. Masuk di pengaturan kunci dan pilih WhatsApp dan aktifkan.

Demikianlah mudahnya Cara Kunci Aplikasi WhatsApp WhatsApp memakai fitur tersembunyi whatsapp dari ponselnya tanpa perlu mendownload aplikasi tambahan. Semuanya telah dirangkum jelas di website rahasiatekno.com.


Like it? Share with your friends!

0
zamhar

Salah seorang penulis profesional yang menuliskan berita tentang film, games dan teknologi terbaru di dunia.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *