Cara Isi Diamond Mango Live dengan Benar


Cara Isi Diamond Mango Live dengan Benar

Bagaimana cara isi diamond Mango live? Pertanyaan ini banyak diutarakan oleh para pemula yang ingin menikmati layanan aplikasi tersebut. Sebenarnya ada beberapa metode mudah untuk dilakukan, namun tidak semua orang paham.

Isi Ulang Mango Live

Ada beberapa cara mudah melakukan pengisian ulang Mango live muai dari pulsa hp hingga menggunakan aplikasi tambahan. Adanya kemudahan ini sangat memanjakan para penggunanya sebab tanpa keluar rumah, Anda bisa top up. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut:

1. Aplikasi Dana

Pertama download aplikasi Dana di Playstore. Selanjutnya pastikan terpasang dengan sempurna. Kemudian, isikan nomor telepon Anda. Nantinya, pengguna diharuskan memasukan verifikasi yang dikirimkan via SMS. Selanjutnya, layar akan berubah ke menu utama software tersebut.

Kemudian, pilih “Isi Saldo” dan tentukan metode pembayaran. Minimal nominal top up ialah Rp. 50.000 jika melalu agen. Setelah membayar, maka akan terisi otomatis. Lalu, buka Mango Live dan langsung ke “Profil” dilanjutkan ke “Dompet.” Terakhir pilihlah “Dana.” Lanjutkan prosesnya hingga selesai.

2. Top Up Pulsa

Cara isi diamond Mango Live sangat gampang. Pertama, pengguna harus memiliki aplikasi tersebut. Ini bisa didapatkan di Playstore. Jika telah terpasang, bukalah perangkat lunak tersebut kemudian langsung menuju bagian menu “Profil.”

Di profil terdapat menu “Dompet.” Klik opsi tersebut dan secara otomatis terlihat harga diamond beserta nominal dalam rupiah. Sebagai contoh, 3150 keping dihargai Rp. 14.000. Jika menginginkannya, segera klik salah satu pilihan dan secara otomatis akan terbayarkan dengan pulsa pengguna.

Mudahnya Isi Diamond Mango Live di Ponsel

Bisa dikatakan, adanya aplikasi Mango live ini sangat menghibur masyarakat. Apalagi terdapat berbagai kemudahan mengisi ulang diamond sehingga pengguna makin dimanjakan. Jika terdapat kendala mengakses software tersebut, silakan kunjungi https://rahasiatekno.com/aplikasi-mango-live-tidak-bisa-memakai-perekam-layar-begini-caranya/.

Berbagai tips menarik ditawarkan sehingga pengguna Mango live akan merasa terbantukan. Dijamin, usai membaca tips dari situs tersebut, Anda makin bersemangat mengakses aplikasi yang menghibur tersebut.

Apalagi kini top up diamond mengakses Mango Live sangat mudah dan cepat. Pengguna bisa menggunakan berbagai macam pembayaran mulai dari pulsa prabayar hingga aplikasi Dana yang praktis.

Itulah 2 cara isi diamond Mango Live yang paling mudah. Semoga info ini bisa bermanfaat bagi pembaca sekalian.


Like it? Share with your friends!

-2
zamhar

Salah seorang penulis profesional yang menuliskan berita tentang film, games dan teknologi terbaru di dunia.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *