Cara Download Free Fire di Laptop Tanpa NOX


Cara Download Free Fire di Laptop Tanpa NOX

Meskipun NOX merupakan emulator terbaik, namun Anda bisa bermain berbagai game tanpa menggunakannya. Para gamer sudah banyak yang mencobanya dan mengakui bahwa langkah-langkahnya pun cukup mudah dan ringan . Namun, pahami dahulu cara downlod Free Fire tanpa NOX dengan benar.

Apa Itu Emulator Android?

NOX Player merupakan salah satu emulator android yang seringkali dipilih karena penggunannya cukup mudah. Namun apakah Anda sudah memahaminya dengan betul? Sebelum mengetahu bagaimana cara mengunduh Free Fire tanpa menggunakan NOX, maka cek beberapa ulasan berikut.

Emulator memungkinkan sebuah program atau software yang dibuat oleh sistem komputer spesifik agar bisa dijalankan dengan laptop berbeda. Dapat dikatakan, bahwa penggunaanya membuat seolah-olah perangkat PC menjadi suatu handhone .

Ada banyak jenis emulator Android yang bisa Anda temukan. Salah satunya adalah NOX Player, karena diakui penggunanya tidak akan ada keluhan HP panas karena lamanya bermain Free Fire. Oleh karena itu, beberapa player lebih memilih untuk memainkannya tanpa menggunakan NOX.

Baca juga: Spesifikasi Laptop untuk Main Free Fire

Cara Download Free Fire di Laptop Tanpa NOX

Free Fire masih menjadi yang populer dan digemari di antara banyaknya game Battle Royale di Play Store. Setiap permainan tentunya mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tentu saja para gamer memiliki berbagai alasan mengapa tetap memilihnya hingga saat ini.

Bagi Anda yang memiliki PC dengan spesifikasi tinggi tentunya tidak akan masalah apabila menggunakan bantuan emulator. Namun berbeda halnya jika laptop mempunyai sistem hardware rendah. Langkah pertama yaitu, pastikan untuk memiliki USB 3.0 minimal berkapasitas 8 GB.

Unduh OS for PC lalu lakukan instalasi. Setelah itu, colokkan flashdisk dan ekstrak file unduhan dan mulai operasikan. Pada menu ISO, ekstraklah RemixOS.iso dan pilih OK. Tunggulah sampai proses selesai. Tinggal menunggu install Remix OS selesai, silahkan download Free Fire dan mainkan.

Cara Download Free Fire di Laptop Tanpa NOX

Setelah Anda berhasil melakukan instalasi Free Fire tanpa mengunakan NOX, maka selanjutnya adalah lakukan log in menggunakan akun Google, Facebook, ataupun lainnya. Langkah ini menjadi tahap pertama sebelum bisa memainkannya.

Setelah berhasil melakukan log in, maka tampilan akan memunculkan mode tutorial dimana Anda akan ditunjukkan berbagai cara dalam mengontrol karakter yang ada di game tersebut. Langkah ini cukup penting terutama jika masih pemula untuk memainkannya.

Kini Anda sudah bisa memainkannya bahkan tanpa menggunakan emulator. Cukup ikuti langkah-langkah sebelumnya, maka Free Fire sudah berhasil dimainkan di laptop ataupun PC dengan sangat mudah.

Demikian cara downlod Free Fire di Laptop tanpa NOX yang bisa Anda coba sebelum memainkannya demi mendapatkan pengalaman bermain game terbaik. Semoga para gamer akan sering-sering mendapatkan booyah.


Like it? Share with your friends!

0
scarlet

Seorang penulis handal yang menyalurkan hobinya untuk berbagi informasi teknologi, gadget dan tips terbaru dalam membantu masyarakat.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *