Bocoran 5 Smartphone Baru Yang Keluar di Tahun 2020


Memasuki akhir tahun 2019 ini banyak brand perusahaan smartphone baru ternama mengeluarkan produk flagship atau unggulan mereka, Salah satunya adalah brand Apple yang baru-baru ini mengeluarkan seri iPhone 11 yang menjadi trending saat ini. Apple yang mengelurkan produk terbarunya menjadikan smartphone nya sebagai salah satu produk terbaik berkat spesifikasi yang mumpuni dan hadir dengan fitur baru yaitu Camera ultra wide. Pada artikel kali ini kami juga akan memberikan bocoran smartphone baru yang akan hadir pada tahun 2020. Penasaran apa sajakah itu

1. Samsung Galaxy S11

Samsung Galaxy S11

Smartphone terbaruk dari perusahaan Samsung mungkin akan meluncurkan produk terbarunya pada Februari tahun 2020. Banyak berita yang mengkabarkan jika Camera Samsung Galaxy S11  ini mampu mereka video 8k, dengan camera yang bagus dari smartphone ini juga dapat zoom optik sampai 5 kali yang dilengkapi dengan sensor terbarunya mencapai 108 Mengapiksel. Pemberian nama pada smartphone samsung ini juga akan diubah menjadi Samsung Galaxy S20 yang dimana tidak menggunakan angka 11 lagi untuk jajaran produk seri S.

2. Xiaomi Mi Mix Flex

Xiaomi Mi Mix Flex

Tidak lama setelah Xiaomi meluncurkan produk terbarunya, biasanya perusahaan asal Tiongkok ini akan meluncurkan produk lainnya dalam waktu yang dekat. Salah satu ponsel yang dikabarkan akan hadir pada tahun 2020 ini bernama Xiaomi Mi Mix Flex. Nama yang terdengar asing bagi kita semua, Namun untuk smartphone baru Xiaomi akan hadir dengan 3 kamera belakang 20 MP + 16 MP + 8 MP dan kamera depan single dengan resolusi 25 MP.

3. iPhone 12 & iPhone X Fold

iPhone 12 & iPhone X Fold

Jika tahun 2019 Apple baru meluncurkan 3 jenis produk iPhone 11, maka pada tahun 2020 mungkin akan meluncurkan iPhone 12 & iPhone X Flod. Kedua produk baru ini dikabarkan akan meluncur sekitar September 2020 mendatang. Untuk iPhone 12 akan menggunakan empat kamera belakang. Produk ini juga cocok untuk Anda yang sering olahraga karena fitur menariknya.

Baca juga: Deretan Smartphone yang Siap Meluncur di Tahun 2020

Untuk iPhone X Fold akan menggunakan layar AMOLED 6,6 inci bezel tipis dengan ukuran layar 1440 x 2960 piksel. Pada kamera depan menggunakan dua kamera dengan resolusi 10 MP dan 8 MP. Pada kamera belakangnya hampir mirip dengan iPhone 12

4. Samsung Galaxy Fold 2

Samsung Galaxy Fold 2

Samsung merupakan salah satu brand smartphone terpopuler didunia, tidak cukup dengan seri S-nya pada tahun 2020 mereka juga akan meluncurkan produk generasi kedua bernama Galaxy Fold 2. Dikabarkan smartphone baru ini akan bersaing dengan tipe produk seperti Xioami Mi Mix Flex dan iPhone X Flod yang akan liris pada tahun yang sama. Belum banyak kabar pada Galaxy Fold 2 ini, namun diperkirakan smartphone baru dari Samsung ini akan lebih murah dari generasi Galaxy Fold sebelumnya.

5. Huawei P40

Huawei P40

Kabar teknologi dari brand asal Tiongkok ini juga akan meliris produk flagship terbaru yaitu Huawei P40 yang menjadi penerus dari P30 sebelumnya. Huawei P40 akan mengalami peningkatan pada bagian kamera, 20 MP Ultra Wide Angel, Telefoto 12 MP dan Kamera ToF yang menjadi fitur terbaru. Tidak tahu pasti kapan smartphone ini akan diliris, tapi kemungkinan akan diliris pada pertengahan 2020.

 


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *