Bluestack Mobile Legend dengan Fitur Unggulannya


Bluestack Mobile Legend dengan Fitur Unggulannya

Emulator Bluestack Mobile Legend dilengkapi dengan beberapa fitur canggih. Saat ini, fitur-fitur tersebut sudah mendukung sistem Android Pie 9.0. Selain itu, terdapat mouse dan keyboard emolation untuk menjalankan games supaya lebih lancar.

Beberapa Fitur Unggulan Emulator Bluestack Mobile Legend

Bluestack merupakan salah satu jenis emulator untuk bermain games Mobile Legend melalui PC yang paling populer. Kenali dan simak beberapa ulasan mengenai fitur-fitur di dalam Bluestack berikut ini supaya Anda mengenal lebih jauh keunggulannya:

1. Dapat Menggunakan Mouse dan Keyboard dengan Lancar

Sama halnya ketika bermain PUBG, permainan Mobile Legend juga memerlukan keleluasaan untuk main ML dengan puas dan maksimal. Jika Anda sedang gaming menggunakan Android yang dirasa kurang menarik, maka mengaplikasikan emulator ini di PC adalah pilihan terbaik.

Emulator Bluestack sangat cocok digunakan untuk bermain Mobile Legend di PC. Dukungan fitur mouse dan keyboard yang leluasa serta memberikan konfigurasi otomatis, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat melakukan gaming ML.

Baca juga: Emulator Mobile Legend Terbaik di PC

2. Mendukung Multi Windows (Multi Emulator)

Multi Emulator di dalam Bluestack sangat cocok untuk digunakan membuka multi akun Mobile Legend. Biasanya fitur ini banyak dimanfaatkan oleh para penggila gamers atau pengguna yang ingin berjualan game account.

Jarang sekali emulator yang mendukung fitur multi Windows. Apabila spesifikasi PC atau laptop Anda mumpuni, maka sangat bisa membuka lebih dari satu Bluestack sekaligus. Hal tersebut tentunya tidak dimiliki atau didukung oleh emulator lain.

3. Memiliki Fitur Hyper-G Graphic

Bluestack Mobile Legend juga memiliki fitur Hyper-G Graphic memiliki kompabilitas lengkap yang mampu menangani permasalahan jaringan. Hal tersebut tentunya memberikan kenyamanan bagi Anda tanpa harus merasa sebal menunggu signal data atau WI-FI.

Anda tidak perlu khawatir tentang jenis apa saja PC atau laptop yang dipakai. Fitur kompatibel di dalamnya, akan menjadikan berbagai macam game termasuk Mobile Legend ini memiliki grafis bagus serta memperoleh konfigurasi HD dan terjamin kecepatannya.

4. Mendapatkan Poin Hadiah Gratis saat Gaming

Anda hanya akan menemukan poin hadiah gratis ini di emulator Bluestack saja. Pengguna cukup mengumpulkan poin-poin sebanyak mungkin untuk kemudian nantinya ditukarkan dengan berbagai macam gaming gear secara gratis.

Poin-poin hadiah gratis tersebut dapat ditukar tanpa adanya undian, sehingga tidak mungkin ada kekalahan. Oleh karena itu, jika Anda menggunakan emulator Bluestack tersebut dalam jangka lama, maka hadiahnya pun semakin besar.

Demikian beberapa ulasan mengenai fitur-fitur yang dihasilkan oleh emulator Bluestack Mobile Legend. Cukup menarik, bukan? Maka dari itu, jika Anda tertarik menggunakannya, segera coba dan buktikan sensasi gaming dengan menyenangkan. Namun pastikan pula aktivitas bermain game tersebut tidak mengganggu keseharian, terlebih saat #dirumahsaja.


Like it? Share with your friends!

0
scarlet

Seorang penulis handal yang menyalurkan hobinya untuk berbagi informasi teknologi, gadget dan tips terbaru dalam membantu masyarakat.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *