Black Shark 3 Ponsel Gaming dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh


Black Shark serius untuk menyiapkan penerus serial smartphone gaming. Perusahaan ini telah meluncurkan Black Shark 3 di tahun ini. Tentu saja, seri terbaru Black Shark ini akan didukung dengan kemampuan super yang baru dan mainstream yaitu 5G, snapdragon 865, resolusi layar QHD dengan kecepatan refresh 120 Hz.

Di situs Weibo, manajer Black Shark telah memposting bocorannya mengenai ponsel gamingnya ini. Meski tidak diungkap secara eksplisit, namun mereka telah memberikan dan menanyakan mengenai beberapa hal kepada para netizen tentang pengisian baterai ditambah kapasitas dan siklus mana yang paling baik untuk perangkat gaming.

Fitur Terbaru Fast Charging Black Shark 3

Kemudian, disebutkan pula secara efektif untuk mengungkapkan pengaturan dari Black Shark 3. Di situ juga disebutkan jika Black Shark 3 disebut sebagai ponsel pintar dengan baterai yang berkapasitas 5000 mAh. Metode pengisiannya melalui 65 W dan bisa melakukan pengisian dengan cepat sehingga mampu membuat baterai dari yang 0% hingga 100% hanya 38 menit saja!

Baca juga: Rilis iPhone 9 Diramalkan Bakal Meledak

Kita kembali di bulan November tahun lalu, hadirnya smartphone Xiaomi yang menggunakan metode pengisian daya 66 W yang dinamakan MDY-11-EF. Selain itu di dalam daftar yang terbaru dari CCC juga diungkapkan bahwa ponsel Black Shark ini sangat kompatiberl dengan charger yang sama.

Memang yang diungkapkan di atas baru sebatas rumor dan bocoran. Secara resmi pihak Black Shark juga belum mengumumkannya secara langsung. Namun, dengan beberapa yang telah diungkapkan di atas tentu kita tidak bisa menganggapnya remeh. Karena informasi di atas langsung datang dari manajer Black Shark langsung.

Bisa saja kita anggap bahwa hal di atas itu bisa benar atau sebaliknya. Untuk itu sebaiknya ditunggu saja kapan resmi akan dirilis Black Shark terbaru ini.


Like it? Share with your friends!

0
nosirega

Saya menjadi salah satu penulis di website rahasiatekno yang suka membagikan informasi tentang informasi teknologi.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *