Bikin Akun Netflix Tanpa Kartu Kredit? Gini Caranya


Peran pemerintah dalam memblokir situs-situs nonton film ilegal tentu merukan langkah yang bagus. Dengan begitu, industri perfilman di Indonesia sangat terlindungi. Namun, sayangnya hal itu menjadikan tidak adanya tontontan berkualitas yang ada. Terutama di masa-masa social distancing seperti sekarang, yang diwajibkan untuk beraktivitas di rumah. Salah satu cara efektif tentu dengan menonton film yang bisa membuat suntuk hilang. Tentu saja, bila dibandingkan menonton dvd bajakan, lebih baik kamu menonton Netflix. Namun, untuk menikmati film-film di akun Netflix, kamu harus memiliki akunnya terlebih dahulu.

Untuk mendaftar akun netflix memang diperlukan informasi kartu kredit. Tentu saja, hal ini menjadi salah satu hambatan bagi yang tak memiliki kartu kredit.

Kamu tak perlu bingung dan khawatir, karena di sini Rahasiatekno akan membagikan bagaimana membuat akun netflix tanpa memakai kartu kredit.

Sebelum langsung membuat akun tanpa kartu kredit, sebaiknya kamu ketahui dulu apa sebenarnya netflix itu. Netflix adalah layanan streaming film terbesar yang berasal dari Amerika. Sejak tahun 1997 Netflix sudah berdiri.

Awalnya, Netflix berfokus pada jasa sewa CD maupun DVD. Saat ini, Netflix sudah memiliki 130 juta member yang tersebar di lebih dari 190 negara. Kontennya sendiri menyajikan serial tv, dokumenter, dan juga film panjang dari berbagai negara, genre, dan juga bahasa, yang juga termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri, Netflix mulai masuk di tahun 2016. Awal kemunculannya di Indonesia, Netflix sempat diblokir oleh beberapa operator seluler dan juga ISP.

Namun kini, Netflix sudah tak lagi diblokir dan bisa diakses oleh beberapa operator dan ISP. Hingga saat ini, kamu bisa menikmati gratis di satu bulan pertama dan kemudian kamu bisa berlangganan dengan metode pembayarannya menggunakan kartu kredit.

Baca juga: Telkom Wacanakan Buka Netflix Dalam Waktu Dekat

Membuat Akun Netflix

Kini langsung saja ikuti cara-cara membuat akun netflix.

1. Buka website Netflix Indonesia dan kemudian klik di kotak merah yang bertuliskan “Start Your Free Month“.

Bikin Akun Netflix Tanpa Kartu Kredit? Gini Caranya

2. Kemudian masukkan alamat email dan juga paswordnya lalu klik register.

3. Pilihlah paket yang kamu inginkan. Karena layanannya ini selama sebulan penuh gratis, maka kamu pilih saja premium agar bisa menikmati semua fiturnya.

4. Kemudian isikan nama lengkap, kemudian centang kotak dialog di atas. Ketika kamu mendaftar Netflix memang kamu harus memiliki kartu kredit untuk memudahkan pembayarannya nanti.

5. Setelah akun kamu sudah berhasil dibuat, maka kamu bisa menggunakannya selama sebulan penuh untuk menyaksikan film-filmnya. Kamu bisa memilih banyak film yang populer did alamnya. Pastinya kapan saja kamu bisa menontonnya dengan menggunakan perangkat apapun.

Bikin Akun Netflix Tanpa Kartu Kredit? Gini Caranya

6. Jika kamu tidak ingin melanjutkan berlangganan, maka kamu bisa membatalkan langganannya dengan mengklik netflix cancel plan sebelum masa gratis itu habis dan kemudian finish cancelation.

Cara Buat Akun Tanpa Kartu Kredit

Proses pembuatan akun di atas merupakan cara dengan menggunakan kartu kredit. Namun, jika kamu tak memiliki kartu kredit, kamu tak perlu khawatir. Di sini, kamu akan diberi tahu mengenai proses daftar Netflix tanpa kartu kredit dengan menggunakan layanan Jenius dari BTPN.

Menggunakan Jenius, kamu bisa mendapatkan kartu kredit virtual yang bisa kamu gunakan untuk banyak hal. Bahkan juga bisa dipakai untuk membeli game di Steam.

Meski demikian, kamu harus terus mengisi saldo kartu kredit virtual itu sebelum digunakan untuk belanja. Langsung saja, kita cari tahu bagaimana langkah untuk membuat akun neflix tanpa kartu kredit.

1. Buka akun jenius yang kamu punya

Setelah akun jenius kamu terbuka, pilih logo garis tiga di sebelah kiri aplikasinya lewat ponsel. Setelah itu kamu pilih card center.

2. Melakukan top up saldo jenius

Agar aplikasi jenius yang kamu punya bisa dijadikan kartu kredit, maka kamu pilih menu e-Card dan pilih top up. Masukkan saldo yang sesuai dengan harga paket langganan Netflix.

3. Membayar akun Netflix

Bikin Akun Netflix Tanpa Kartu Kredit? Gini Caranya

Masukkan kode CVC dan nomor kartunya dari Jenius tadi untuk pembayaran akun netflix yang kamu buat.

Setelah itu, proses pembuatan akun netflix tanpa kartu kredit itu selesai dan kamu bisa menikmati tayangan-tayangannya tanpa perlu menggunakan kartu kredit sama sekali.


Like it? Share with your friends!

0
nosirega

Saya menjadi salah satu penulis di website rahasiatekno yang suka membagikan informasi tentang informasi teknologi.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *