Benarkah Koin Worm Zone Bisa Ditukar Uang atau Pulsa?


Game cacing atau yang populer dikenal dengan worm zone kini menjagi permainan yang banyak dimainkan oleh semua kalangan. Karena misi di dalam permainannya itu sangat sederhana sekali. Sehingga membuat game yang mudah dimainkan ini bisa dimainkan oleh semua umur.

Meski mudah, ternyata tidak menyurutkan pemainnya untuk terus menerus memainkannya. Karena di permainannya itu, skor yang didapat akan diakumulasi terus dalam sekali permainannya.

Ketika pemain mendapatkan nilai yang tinggi, maka pemain itu akan merasa puas dan merasa bangga karena pencapaiannya yang diperoleh. Kamu juga bisa menanyakan kepada para pemain worm zone ini, bagaimana perasaannya ketika berhasil mencapai skor tertinggi atau setidaknya masuk top ten.

Seiring berjalannya waktu, ada banyak yang menanyakan tentang permainan worm zone ini. Apakah yang telah dimainkannya itu dengan mendapatkan skor tertinggi memiliki manfaat?

Pertanyaan ini tentu berkaitan dengan reward atas pencapaian yang telah didapatkan pemain ketika berhasil mencapai skor tertinggi. Misalnya, di permainan worm zone ini, kamu berhasil mencapai skor hingga 4 juta misalnya, apakah skor tertinggi yang berhasil diraih itu kamu akan mendapatkan reward?

Bila kamu berpikir hal itu, tentu kamu bukan satu-satunya orang yang punya pemikiran yang sama. Karena ada banyak pemain yang memainkan worm zone ini ingin menanyakannya juga.

Apakah skor tertinggi yang kamu dapatkan ini bisa ditukar dengan uang atau pulsa misalnya? Atau ada kemungkinan lain bisa ditukar dengan souvenir lain yang disediakan di playstore maupun app store? Dan tentu masih ada banyak pertanyaan lainnya.

Pertanyaan-pertanyaan di atas memang wajar jika ditanyakan oleh pengguna gadget yang juga memainkan worm zone. Seperti kita tahu juga melakukan aktivitas di dunia maya termasuk bermain game tentu akan mendatangkan pasif income. Nah, untuk lebih jelasnya Rahasiatekno akan menjelaskannya.

Panduan Mengenai Skor Worm zone

Saat kamu memainkan wormzone, tentu tugas kamu mengumpulkan skor yang caranya memakan makanan yang ada di suatu areanya. Lalu makanan itu memiliki nilai yang berbeda-beda tentunya. Makin banyak kamu memakannya, maka kamu juga akan mendapatkan skor yang makin banyak.

Skornya ini bisa kamu lihat pada map di sudut kiri atas. Di sana kamu bisa posisi kamu ada di mana pula. Bisa top ten atau bisa jadi menjadi pemain yang berada di posisi puncak.

Baca juga: Beginilah Cara Main Bareng Worms Zone Game

Nah, ternyata skor yang kamu dapatkan ini jumlahnya begitu banyak ini tentu membanggakan kamu. Sayangnya, perolehan skor yang kamu capai ini ternyata tidak bisa ditukarkan dengan uang atau pulsa elektronik.

Koin Worm zone

Pada game cacing ini, bukan hanya makanan saja yang ada di areanya. Kamu juga bisa menemukan poin yang warnanya emas.

Koin itulah yang bisa kamu kumpulkan pula seiring saat kamu memakan makanan di area yang disediakan.

Koin ini biasanya terdapat secara acak di mana saja atau ada pada makanan yang berasal dari worm yang mati. Kamu bisa langsung mengonsumsinya ketika kamu melihatnya.

Koin ini fungsinya untuk masuk dan melanjutkan permainannya. Dalam arti bahwa kamu telah game over, maka kamu bisa melanjutkan permainannya tanpa harus mengulang lagi dari awal.

Meski pada kenyataannya, skor yang sudah kamu kumpulkan hanya tinggal setengahnya saja.

Selain itu, koin tersebut juga berfungsi untuk mendesain warna dan bentuk cacingnya. Mulai dari warna kulit cacing, tipe mata, dan lainnya,

Satu lagi, koin di permainan worm zone ini juga tidak bisa ditukarkan dengan uang maupun pulsa elektronik. Koin itu hanya bisa dipakai untuk berbagai keperluan dalam gamenya saja.

Jadi, dari penjelasannya ini maka bisa kita simpulkan bahwa skor maupun koin yang telah terkumpul di dalam permainan worm zone ini tidak bisa ditukar dengan uang maupun pulsa. Jadi hanya bisa digunakan untuk kepentingan di dalam permainannya saja.


Like it? Share with your friends!

0
jati

Salah satu admin di rahasiatekno yang menjadi penulis handal dengan menyajikan berita terupdate tentang gadget, teknologi, tips dan berita terbaru lainnnya.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *