Beberapa Film Yang Ditunda Karena Corona


Film yang Harus Ditunda saat Pandemi Virus Corona

Lagi-lagi kita dihadapkan dengan pemberitaan yang sangat serius yaitu virus corona atau covid 19 yang kini telah menjadi pandemik dunia. Kini hampir semua negara membatasi berbagai pergerakan baik keluar atau masuk ke negara tersebut, termasuk Indonesia. Pandemik Corona ini membuat berbagai acara maupun film menjadi tidak bisa tayang dan harus tertunda. Lalu apa saja film yang ditunda karena corona tersebut? Berikut beberapa film yang harus ditunda penayangan dan perilisannya di layar lebar.

Film Buatan Disney

Beberapa film buatan Disney ternyata sudah memberikan jadwal tayangnya di Indonesia. Namun, tentu saja saja jadwal tayangnya ditunda dalam jangka waktu yang masih tidak dapat diprediksi. Anda yang menunggu untuk menyaksikan Mulan, New Mountain, dan beberapa film Disney lainnya harus bersabar hingga pandemik covid 19 ini berakhir.

The Fast Saga (F9)

Fast Furious merupakan salah satu film yang menjadi favorit bagi orang banyak. Kini telah rilis film yang terbaru yaitu The Fast Saga yang sebenarnya akan rilis pada tanggal 22 Mei namun film ini juga akan mengalami penyesuaian penayangan di bioskop dengan melihat perkembangan pandemik Covid 19 ini.

Baca juga: Imbas Corona, Fast and Furious 9 Diundur Setahun

Mission Impossible VII

Film yang ditunda karena corona selanjutnya adalah Film Mission Impossible VII yang mana dibintangi oleh aktor yang terkenal yaitu Tom Cruise. Film ini ditunggu karena para aktornya yang merupakan jajaran A list dan dibuat dengan kualitas mumpuni. Namun, karena adanya pandemi virus corona pihak Paramount sudah bertindak tegas untuk menundanya sejak Februari.

The Bachelorette

Salah satu film yang ditunda karena corona yang terakhir adalah Film The Bachelorette. Cukup disayangkan karena kabarnya banyak yang menunggu penayangan film ini di layar perak, namun mengingat pandemik saat ini, tentunya lebih bijak jika penayangan film ini ditunda.

Nah itulah beberapa film yang sudah siap atau dalam waktu dekat akan ditayangkan di bioskop namun harus mengalami penundaan karena adanya Pandemik covid 19. Semoga pandemin ini segera berakhir dan kita bisa melanjutkan aktivitas seperti sedia kala.


Like it? Share with your friends!

0
scarlet

Seorang penulis handal yang menyalurkan hobinya untuk berbagi informasi teknologi, gadget dan tips terbaru dalam membantu masyarakat.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *