Banyaknya Pengguna Game Pubg Hingga 1 Miliar


Banyaknya Pengguna Game Pubg Hingga 1 Miliar

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2018 hingga saat ini pengguna game Pubg semakin meningkat. Bahkan, saat ini tercatat sudah satu miliar pengguna game Pubg. Sang pengembang bernama Tencent Games juga memiliki inisiatif tersendiri agar perkembangan game Pubg semakin meningkat dengan cara sering membuat turnamen. Sehingga tidak heran jika game Pubg mendapatkan banyak apresiasi dari para gamers.

Pengguna game Pubg tidak hanya berasal dari Cina. Namun, game yang berasal dari perusahaan di China ini sangatlah populer hingga seluruh dunia. Sehingga bisa dibilang pengembang game Pubg mengalami kesuksesan yang sangat luar biasa. Meskipun memiliki jumlah pengguna yang sangat fantastis, nyatanya game Pubg berada di urutan ke-3 dari 2 game terkenal lainnya seperti Subway Surfers dan Candy Crush.

Keunggulan Game Pubg Dibandingkan Game Lainnya

Capaian game Pubg sangatlah baik. Jika dibandingkan dengan game yang sejenis, game Pubg mobil iki keunggulan diantaranya adanya proses kustomisasi karakter yang cukup detail. Sehingga setiap pengguna sebelum memainkan game pubg bisa memilih bentuk muka, gaya rambut, warna rambut hingga jenis kelaminnya. Keunggulan ini Tentunya tidak dapat ditemukan pada game jenis battle royale lainnya.

Punya Mode Permainan Cukup Banyak

Meskipun Tencent memiliki game mobile lainnya dengan jenis battle royale yang sama dengan game Pubg, nyatanya game Pubg yang memiliki pengguna sangat fantastis hingga seluruh dunia. Adapun keunggulan dari game Pubg diantaranya memiliki mode permainan yang cukup banyak. Ada dua pilihan mode yang bisa digunakan seperti mode Clasaic dan mode Arcade. Setiap mode memiliki karakteristik tersendiri. Yang mana setiap mode tersedia beberapa pilihan permainan Solo, duo dan squad. Sedangkan mode Arcade masih dibagi menjadi beberapa pilihan mode seperti team deathmatch dan training mode.

Beberapa pengaturan tidak hanya terfokus kan pada pemilihan mode permainan, tetapi setiap pengguna juga bisa menyesuaikan perspektif permainan sesuai dengan keinginan. Pada perspektif permainan ini setiap gamers bisa menggunakan First Person Perspektive dan Third Person Perspektive. Yang mana setiap perspektif permainan ini memiliki kelebihannya masing-masing.

Map Sangat Luas

Terhitung sejak bulan Januari 2020 game Pubg sudah memiliki 6 map. Bisa dibilang map yang tersedia pada game Pubg sangatlah luas. Adapun beberapa pilihan map yang tersedia seperti Sanhok, Miramar, Erangel, Venezia, Vikendi dan Romania. Dengan adanya beberapa pilihan map, para gamers akan lebih mudah untuk memilih mana medan yang lebih menantang. Setiap map memiliki keseruan tersendiri.

Tampilan Grafis yang Memukau

Terlihat dari sampul game Pubg yang sangat memukau. Lebih dari itu, pada setiap permainan memiliki tampilan grafis yang tak kalah memukau. Bahkan, jika dibandingkan dengan game dengan jenis yang sama, masih belum ada yang mampu menandingi tampilan grafisnya. Bahkan untuk beberapa game seperti Free Fire dan COD Mobile, tampilan grafis game Pubg masih lebih unggul.

Meskipun memiliki keunggulan pada tampilan grafisnya, ada juga kekurangannya. Semakin bagus desain tampilan, tentunya penyimpanan yang dibutuhkan juga semakin berat jika dibandingkan dengan game jenis lainnya. Dengan kata lain, untuk menggunakan Game ini tentunya harus menggunakan Smartphone yang mumpuni dengan penyimpanan yang cukup banyak.

Banyak Pilihan Senjata

Kelebihan lain dari game Pubg tidak hanya terletak pada banyaknya pilihan map. Selain itu, banyak juga varian senjata yang bisa digunakan saat bermain atau menyesuaikan dengan karakter yang dipilih. Kurang lebih tersedia 40 senjata yang bisa Anda pilih untuk permainan yang lebih menyenangkan. Banyaknya jumlah sejahtera saput masih dibagi menjadi beberapa jenis seperti Sniper Rifle, Assault Rifle, Shotgun, SGM dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, game Pubg juga memiliki beragam fitur yang bisa digunakan, salah satunya yaitu fitur auto loot. Adanya fitur ini sangatlah menguntungkan bagi setiap gamers. Pasalnya fitur auto loot memudahkan gamers dalam mengatur item yang akan disimpan di dalam tas.
Banyaknya kelebihan dari game Pubg tidak menjadi hal yang asing jika penggunaannya mencapai 1 miliar. Belum lagi Pengguna Game Pubg membutuhkan konsentrasi yang cukup, sehingga sering bermain juga dapat melatih konsentrasi. Tetapi, jangan berlebihan dalam menggunakannya.


Like it? Share with your friends!

0
scarlet

Seorang penulis handal yang menyalurkan hobinya untuk berbagi informasi teknologi, gadget dan tips terbaru dalam membantu masyarakat.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *