Bandai Namco Mulai Siapkan Masa Closed Beta


Bersiap mainkan gamenya, Bandai Namco Blue Protocol kini telah memulai untuk closed beta. Setelah sebelumnya sempat melepas perjanjuan closed alpha kepada para player terpilih yang berpartisipasi tahun lalu dalam closed alpha Blue Protocol. Banda Namco menjanjikan untuk melanjutkannya dengan memberikan informasinya secara berkala. Termasuk di dalamnya kehadiran kapan beta test selanjutnya untuk game action MMORPG anime itu.

Tanggal Closed Beta Bandai Namco

Lewat livestreamnya, Bandai Namco telah memberikan penjelasan bahwa mereka tengah mempersiapkan closed beta test di bulan Februari 2020 ini. Pendaftaran closed beta sendiri akan dimulai tanggal 12 Februari mendatang, sementara betanya sendiri dimulai di bulan Maret 2020.

Pada betanya nanti, kamu bisa memainkan game secara gratis dalam waktu 4 hari dengan total bermain selama 75 jam. Bandai Namco juga telah mengumumkan detail informasinya dalam waktu dekat ini. Termasuk di dalamnya aturan mengenai closed beta tersebut juga tersedia untuk gamer Jepang atau di luar Jepang. Jadi, nampaknya buat gamers di Indonesia harus menunggu sedikit lebih lama waktunya.

Selain pengumumannya tersebut, mereka juga akan segera melepas trailer dari Blue Protocol. Pada trailernya nanti, dijelaskan mengenai segelintir dari game tersebut. Yang mana karakter-karakternya akan disebut sebagai “visitor”. Kamu juga akan mendengar bagaimana Avalitia atau monster akan dilepaskan oleh karakter yang datang dari masa depan.

Di tengah trailernya, akan terdapat tulisan yang merupakan deskripsi bahwa kamu akan merasakan perjalanan menembus ruang dan waktu untuk menghadapi semua rintangan bersama kawan-kawan kamu. Di game tersebut diindikasikan bahwa gamer merupakan seorang time traveller yang akan memberikan bantuan terhadap masalah yang ada di dunia Blue Protocol.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *