Aplikasi Pemotong Video Terbaik Langsung dari Android


Tidak hanya foto yang bisa dibagikan setiap momen. Kini sudah banyak orang beralih menggunakan video untuk membagikan momen ke semua orang. Tetapi durasi dalam video yang panjang sangat sulit sekali diunggah di sosial media. Di bawah ini adalah jenis aplikasi pemotong video yang sangat direkomendasikan kepada Anda.

Aplikasi Pemotong Video Terbaik

Sebagai seorang content creator, bukan saatnya lagi untuk menikmati video di time line atau di sosial media saja. Namun Anda masih dapat mengedit maupun menciptakan video paling unik dan pasti diambil oleh orang lain. Tetapi aplikasi apa saja yang digunakan untuk edit video?

Rahasiatekno memiliki beberapa informasi dan rekomendasi aplikasi edit video gratis yang bisa Anda gunakan. Berikut ini kami rekomendasikan beberapa aplikasinya, antara lain:

1. Adobe Premiere Clip

Aplikasi Pemotong Video

Siapa sih yang tidak kenal dengan produk Adobe? Tentunya aplikasi ini sering banyak digunakan semua orang. Tidak hanya digunakan di PC, aplikasi ini juga bisa digunakan di perangkat Android juga loh. Dengan ukuran 59.1 mb Anda masih bisa mengedit dan pemotong video terbaik dengan menggunakan aplikasi bawaan dari Adobe ini.

2. Filmora

Filmora

Aplikasi edit video selanjutnya yaitu Filmora. Aplikasi ini tidak sulit digunakan untuk mengedit dan memotong video dan pilihan trim tools yang digunakan pun cukup mudah dan tidak sulit. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan dengan mengunduh langsung di play store.

3. Viva Video

Aplikasi Pemotong Video

Aplikasi ini sudah tidak asing lagi karena aplikasi edit yang paling mudah untuk dipakai mengedit dan memotong video tanpa menunggu waktu yang lama dan terbilang lebih cepat. Anda bisa memotong dan mengedit video serta diupload ke sosial media milik Anda. Mudah sekali caranya, Anda hanya perlu download dan install saja.

4. Cute Cut

Cute Cut

Cute cut merupakan aplikasi pemotong video yang untuk pembuatan konten video milik Anda. Fitur yang ada di pemotong video apk ini menawarkan kemudahan untuk memangkas video secara penuh atau sebagian. Selain memangkas video, aplikasi ini juga bisa menambahkan teks dalam videonya agar lebih menarik.

5. Kine Master

Kine Master

Kine master salah satu aplikasi paling rekomendasi untuk Anda yang ingin memotong ataupun mengedit video di hp android. Aplikasi ini juga memiliki trim tools yang bisa digunakan untuk trimming video dengan mudah. Selain itu, aplikasi ini juga bisa menambah teks pada videonya saat diedit. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan dengan mengunduh di Play store.

Di atas merupakan aplikasi pemotong video yang dapat dipakai sesuai kebutuhan Anda. Aplikasi-aplikasi yang direkomendasikan merupakan aplikasi yang banyak digunakan dan diunduh oleh jutaan pengguna. Dengan begitu aplikasi-aplikasi yang sudah disediakan memudahkan Anda untuk membuat konten video yang Anda inginkan.


Like it? Share with your friends!

0
zamhar

Salah seorang penulis profesional yang menuliskan berita tentang film, games dan teknologi terbaru di dunia.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *