Aplikasi Mango Live Tidak Bisa Memakai Perekam Layar? Begini Caranya


Aplikasi Mango Live Tidak Bisa Memakai Perekam Layar? Begini Caranya

Mango live adalah aplikasi live streaming yang memberikan banyak tayangan dari para user aplikasi tersebut. User-usernya ini hampir semuanya berasal dari dalam negeri.

Berbeda dengan aplikasi serupa yaitu mglobal apk yang berasal dari Thailand. Aplikasi tersebut sebagian besar penggunanya berasal dari negara pembuatnya. Meski kita juga masih menemui beberapa user dari Indonesia.

Intinya, aplikasi mglobal dan mango live adalah aplikasi yang biasa digunakan untuk live streaming. Selain itu juga untuk menyaksikan tayangan live streaming dari user lainnya.

Tayangan-tayangan itu dilakukan para user yang menggunakan aplikasi mango live apk yang merupakan tayangan spontan.Tidak ada edit efek kamera yang berlebihan dan lain sebagainya.

Para pengguna gadget banyak yang mencari aplikasi semacam itu. Karena di dalamnya kita bisa menyaksikan berbagai tayangan live yang menghibur secara spontan.

Di aplikasi mango live, tayangan live streaming ini berbeda dengan tayangan live streaming lainnya. Karena kamu tidak bisa melakukan screenshot di tayangannya itu.

Baca juga: Mango Live apk, Aplikasi Streaming Bebas

Ketika kamu mencoba untuk melakukan screenshot pada tayangan yang ada di mango live, maka yang kamu dapatkan adalah layar hasil screenshot yang berwarna hitam kelam.

Dengan demikian, tayangan-tayangan live streaming yang dianggap bagus dan keren tentu harus disaksikan langsung dan tidak dapat disimpan.

Untuk melakukan perekaman layar dari tayangan live streaming pada mango live apk, tentu kamu bisa mencobanya dengan merekamnya melalui pc. Tentu kamu ingin tahu bagaimana caranya bukan?

Ikuti langkah-langkah berikut ini.

Menginstal bluestack

Pertama kali untuk melakukan perekaman layar pada tayangan mango live itu, maka kamu harus menggunakan emulator di pc. Bukalah aplikasi emulator yakni bluestack yang bisa kamu dapatkan melalui playstore.

Kemudian carilah aplikasi mango live apk di kolom pencariannya. Setelah ditemukan langsung saja instal.
Aplikasi yang telah kamu instal tentu akan muncul pada halaman utama bluestack. Segeralah buka aplikasinya dan kemudian login.

Menginstal aplikasi perekem layar pc

Karena kita akan merekam tayangan live streaming dengan menggunakan pc, maka gunakan aplikasi wondershare filmora. Aplikasi ini merupakan apliksi editor video di pc.

Pada aplikasinya itu memiliki aplikasi perekam layar yang cukup berkualitas. Bukalah aplikasi filmora melalui pc dan tekan menu Record>Record PC>Screen>tekan tombol rec.

Dalam hitungan detik, Filmora akan merekam layar pc. Kemudian baru kamu buka lagi bluestack.
Selanjutnya untuk cara terakhir kamu buka aplikasi mangolive dan arahkan ke user yang sedang live.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

8 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  1. Makasih nich gan postingan nya…tapi ko pas udah direkam hasilnya ga hitam ga ada gambar kalau screenshot bisa,ada sering nya kah?