Aplikasi Kunci Layar Terbaik untuk Smartphone Android


Bagi pemilik smartphone Android tentunya kunci layar menjadi bagian yang penting, karena akan melindungi smartphone agar tidak membuka aplikasi sendiri. Dalam artikel ini akan dibahas tentang aplikasi kunci layar terbaik untuk smartphone Android:

Aplikasi Kunci Layar Terbaik untuk Smartphone Android

Passcode Lock Screen

Aplikasi Kunci Layar Terbaik untuk Smartphone Android

APK kunci layar Android yang bisa Anda pilih adalah Passcode Lock Screen. Dengan menggunakan aplikasi kunci layar ini maka smartphone Android Anda akan terlihat seperti iPhone. Passcode Lock Screen memungkinkan Anda bisa mengunci layar HP menggunakan passcode atau kode yang berupa angka.

Gesture Lock Screen

Gesture Lock Screen

Anda juga bisa menggunakan Gesture Lock Screen untuk kunci layar Android. APK kunci layar yang satu ini memungkinkan Anda untuk membuat gesture atau gambar untuk membuka layar HP yang terkunci. Anda juga bisa mengatur gesture sesuai dengan selera masing-masing. Aplikasi ini juga akan memotret orang yang salah membuka kunci layar HP.

Baca juga: Cara Kunci Aplikasi WhatsApp Tanpa Memakai Aplikasi

CM Locker

CM Locker

Kunci layar apk yang berikutnya yaitu CM Locker. Aplikas kunci layar yang satu ini memiliki fungsi pengunci slide-to-lock, sehingga HP Android akan terlihat sepert iPhone. Selain itu, terdapat pula fitur hemat daya, sehingga aplikasi yang boros baterai akan dibersihkan. Fitur peringatan juga tersedia jika ada orang yang iseng akan membuka HP Anda.

3D Lock

Aplikasi Kunci Layar Terbaik untuk Smartphone Android

Seperti namanya, aplikasi pengunci layar yang satu ini memiliki efek 3D atau tiga dimensi. Aplikasi 3D lock memiliki banyak varian tema yang unik, sehingga Anda tidak akan bosan dengan tema yang itu-itu saja. Tema yang disediakan seperti stylish Neon Skull, Crystal Aquarium, Cool Grafiti, Lovely Bright Sky, Smart High Tech, dan masih banyak lagi.

DynamicNotification

DynamicNotification

Aplikasi pengunci layar yang satu ini memiliki interface yang sederhana, sehingga daya baterai yang digunakan lebih hemat. DynamicNotification memiliki latar belakang hitam polos, dan notifikasi akan tampil jika smartphone ada di luar kantong. Aplikasi ini juga dibekali dengan night mode atau mode malam, sehingga notifikasi akan dinonaktifkan jika Anda akan tidur.

Itulah beberapa APK kunci layar smartphone Android terbaik yang bisa Anda gunakan.


Like it? Share with your friends!

0
zamhar

Salah seorang penulis profesional yang menuliskan berita tentang film, games dan teknologi terbaru di dunia.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *