Aplikasi Download Video Instagram Terbaik


Instagram merupakan sosial media yang populer. Karena para penggunanya, bisa mengunggah, menikmati dan Download Video Instagram berbagai konten video serta juga foto dengan mudah. Maka tak heran juga bila kamu bisa menemukan foto dan video viral dari Instagram.

Sayangnya, aplikasi Instagram tidak memiliki fitur untuk menyimpan atau mengunduh kontennya seperti video. Jadi, bila kamu ingin mengunduhnya konten-konten di instagram memerlukan aplikasi khusus untuk mendownload konten dari Instagram tersebut.

Nah buat kamu yang bingung aplikasi apa yang cocok untuk Download Video Instagram di Instagram, Rahasiatekno akan membagikan informasinya berikut. Tentu saja, dengan aplikasi khusus ini, kamu bisa menyimpan dan mengunduh konten video favorit kamu di smartphone.

1. Video download for instagram

Aplikasi Download Video Instagram Terbaik

Aplikasi pengunduh video instagram ini memang sangat standar. Jadi, di dalamnya tidak memiliki fitur-fitur aneh yang bisa ditemukan. Kamu yang tak begitu memahami aplikasi seperti ini tentu akan lebih mudah menggunakannya. Keuntungan menggunakan aplikasinya ini, kamu tak akan terganggu dengan adanya iklan.

Kalaupun ada iklan hanya iklan kecil yang terletak di bagian bawah layar. Bukan hanya memungkinkan Download Video Instagram saja, aplikasi ini juga bisa menyalin caption atau tag dari instagram.

Cara mendownload video dari instagram menggunakan aplikasi ini yaitu dengan menyalin tautan dari video yang akan diunduh kemudian di-paste pada aplikasinya. Setelah itu, kamu bisa langsung mengunduhnya dan saat video sudah berhasil diunduh maka kamu bisa mencarinya di men history pada smartphone kamu.

2. IGTV Video Downloader

IGTV merupakan salah satu fitur di Instagram yang tergolong baru dirilis beberapa waktu belakangan ini. Banyak orang yang menyatakan bahwa fitur ini mampu bersaing dengan Youtube. Lewat fitur IGTV ini, kamu bisa menemukan banyak video yang kreatif dan juga keren.

Bila kamu ingin mengunduh video dari IGTV ini, tentu kamu bisa menggunakan aplikasi IGTV video downloader. Untuk menggunakan aplikasi ini, sama dengan aplikasi pengunduh video lainnya, yaitu dengan menggunakan link dari konten IGTV yang ingin kamu unduh. Selanjuntnya kamu copy paste di aplikasinya dan kemudian klik download. Tunggu hingga prosesnya selesai.


Like it? Share with your friends!

0
jati

Salah satu admin di rahasiatekno yang menjadi penulis handal dengan menyajikan berita terupdate tentang gadget, teknologi, tips dan berita terbaru lainnnya.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *