Animeindo, Daftar Anime yang Ratusan Jumlahnya


Animeindo: Daftar Anime yang Ratusan Jumlahnya

Sudah tidak terhitung banyaknya jumlah anime yang tayang di televisi Jepang begitu juga dengan versi online. Sebuah situs harus dikelola sedemikian rupa demi meringkas tampilan video anime agar tidak terlihat berantakan seperti yang diterapkan pada Animeindo (daftar anime berbagai judul).

Daftar Anime Dalam Satu Halaman Web Animeindo.fun  

Ada empat menu utama pada website Animeindo antara lain List, Genre, Movie dan Jadwal. Masing-masing akan mengarahkan pengunjung pada halaman sesuai fungsinya. Pada menu genre ditampilkan berbagai tema video anime terdiri dari aksi, petualangan, komedi, kriminal, fantasi,keluarga dan lain-lain.

Sedangkan pada menu Movie terdapat 15 judul film berdurasi di atas 1 jam baik anime movie maupun live action. Beberapa judul seperti Dragon Ball Z Movie 14, 15, Dungeon ni Deai wo Motomeru, Kamen Rider Ghost, Fourze The Movie, Ani ni Aisaresugite Komattemasu ditampilkan pada halaman Movie.

Pada menu Jadwal umumnya menampilkan beberapa judul anime apa saja yang sedang berlangsung hingga saat ini ditentukan berdasarkan hari perilisannya. Animeindo menyusunnya dalam bentuk kategori Hari Senin sampai Minggu selain dari tujuh hari itu dimasukkan dalam daftar perilisan acak.

Beberapa Judul Anime dalam Daftar Web Animeindo.fun   

Animeindo memunginkan pengunjung untuk melihat langsung daftar anime secara berurutan secara Alfabet mulai dari abjad A hingga ke Z. Sedangkan untuk judul anime menggunakan angka pada awalan kata dapat memilih tanda ‘#’. Susunan tersebut berada pada satu halaman yang dapat dipilih.

1. Daftar Anime dimulai dari Abjad Alfabet  

Jika pengunjung ingin mencari video anime Naruto misalnya cukup memilih huruf ‘N’ maka akan ditampilkan berbagai Judul anime yang huruf depannya dimulai dari karakter tersebut. Nanatsu No Bitoku, Nana Maru San Batsu, Nanocore, Natsunagu dan tanpa terkecuali Naruto series dan movie.

Namun apabila pengunjung ingin mencari video anime Dragon Ball, pada halaman Anime List cukup dengan memilih huruf ‘D’ maka secara otomatis mengarahkan pada berbagai judul anime dimulai dari karakter tersebut. Hal ini berlaku seterusnya hingga abjad ke Z sesuai keinginan Pengunjung.

2. Daftar Anime Dimulai dengan Angka

Judul pada anime memang dibuat bervariasi agar memberikan keunikan tersendiri dan jumlahnya juga tidak sedikit. Animeindo juga menyusunnya secara berurut pada halaman Animeindo daftar anime. Beberapa judul anime seperti 07-Ghost, 7 Seeds, 91 Days, 3 Gatsu No Lion dan masih banyak lagi.

Daftar anime dengan karakter angka di depannya tersebut tersusun sebelum abjad alphabet sehingga pengunjung tidak perlu menggulung layar terlalu jauh hingga ke paling bawah. Hal ini memberikan kemudahan dalam mencari judul anime yang terdapat pada halaman anime indo.

3. Daftar Anime Berdasarkan Genre

Pengunjung yang ingin nonton anime secara online dapat melalui situs Animeindo karena tersedia daftar judul anime tersusun berdasarkan pilihan genre. Jika pengunjung memilih video berdasarkan tema Action maka akan menampilkan Strike The Blood IV, Princess Connect, Gleipnir dan lain-lain.

Sedangkan bagi pengunjung yang suka dengan genre petualangan ketika memilihnya akan menampilkan berbagai judul seperti 7 Seeds, Digimon Adventure, Tower of God dan masih banyak lagi. Apabila pengunjung ingin cara lebih praktis cukup dengan mengetikkan judul anime pada kolom pencarian.

Kurang lebih beberapa hal di atas khusus membahas tentang Animeindo daftar anime. Sebagaimana tampilan keseluruhan judul tersusun dengan rapi berdasarkan karakter Alfabet, nomor dan genre yang berhubungan dengan konten anime tersebut.


Like it? Share with your friends!

0
zamhar

Salah seorang penulis profesional yang menuliskan berita tentang film, games dan teknologi terbaru di dunia.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *