Anime Terbaru Shironeko Project Ungkapkan Informasi BD


Anime Terbaru Shironeko Project Ungkapkan Informasi BD

Diungkap di situs resminya, anime terbaru Shironeko Project: Zero Chronicle merupakan anime TV yang diangkat dari game pada smartphone Shironeko Project yang dibesut oleh Colopl. Anime tersebut diungkapkan telah merilis dua rilisan untuk blu-ray disc dan juga DVDnya. Kedua rilisannya itu masing-masing berisi enam episode yang totalnya 12 episode. Untuk volume blu-ray disc serta DVD ini akan dirilis pada 26 Juni serta yang kedua pada 29 Juli 2020 ini.

Pada situsnya itu juga telah diposting pula video promosi dari serial anime terbaru dari Shironeko Project ini. Di unggahannya itu juga diungkap mengenai lagu pembukanya yang juga dibawakan oleh Takanori Nishikawa dan ASCA dengan judul Tenbin Libra. Selanjutnya ditambah dengan lagu penutup yang dibawakan oleh Rei Yasuda dengan judul Through the Dark. Serial anime ini telah ditayangkan secara perdana di Jepang pada stasiun AT-X yang ditayangkan pada 6 April 2020 pukul 10.00 malam. Selanjutnya di stasiun Funimation akan ditayang serial ini di musim semi.

Pemeran Anime Terbaru Shironeko Project

Mengenai serial anime terbaru dari Shironeko Project ini akan dibintangi oleh Yuuki Kaji yang berperan sebagai Yami no Oji kemudian Yui Horie berperan sebagai Hikari no O Airisu yang juga disebut sebagai Queen of Light Iris. Selain itu peran lainnya yang merupakan Seiyuu terdiri dari berikut ini.

– Shogo Batori berperan sebagai Batos
– Chise Nakamura sebagai Sima
– Takuya Iwabata sebagai Teo
– Kensuke Matsui sebagai Alantia
– Una Nagisa sebagai Groza
– Katsuyuki Miura sebagai Valas
– Atsuyoshi Miyazaki sebagai Skears
– Kengo Takanashi sebagai Adelle
– Susumu Akagi sebagai Yami no O
– Shozo Iizuka sebagai Bal

Seperti di judul anime terbaru ini, juga diadaptasi event prolog dari Zero Chronicle : Hajimari Tsumi (The First Sin) saat memperingati ulang tahun ketiga dari game ini.

Orang di Balik Layar Shironeko Project

Penulis dari anime terbaru Shironeko Project ini juga menyutradarai di projectnya yang ke 9 serta Yousuke Okuda sebagai desainer dari karakter-karakternya. Kemudian komposer musiknya yaitu Taku Iwasaki serta Hiroki Asai yang merupakan franschise-nya menjadi produser eksekutif dari anime ini. Kemudian ada nama Ryoji Tsunoda yang merupakan sutradara dari gamenya menjadi pengawas dari anime ini.

Di dalam game smartphone Shironeko Project ini telah diluncurkan pada tahun 2014 di Jepang. Peluncurannya dalam bahasa Inggris yang berjudul Rune Story pada tahun 2015. Mengenai versi game pada serial anime terbaru ini, telah menghentikan updatenya pada tahun 2016. Pada RPG 3D ini menampilkan bagaimana pertarungan secara real time serta para pemainnya bisa saling bergabung dalam grup terdiri dari 4 orang untuk bekerja sama menghadapi musuh. City building menjadi aspek yang penting untuk memengaruhi karakter dari pemainnya bertumbuh.

Permainan ini juga menempati peringkat di sebuah game mobile yang paling diinginkan para gamer yang tujuannya untuk mendapatkan adaptasi terbaik dari anime terbaru. Hal itu diungkapkan pada suatu survey yang diadakan oleh Famitsu App di tahun 2018. Untuk melihat game ini bisa menunggu update dari situs nonton anime yang biasanya menyediakannya secara gratis.

Colpl sendiri telah mengumumkan bahwa di bulan Juli 2018 RPG action telah memberi judul sementara untuk anime terbaru Shironeko New Project yang akan rilis di tahun ini untuk konsol Nintendo Switch. Game itu nyatanya justru diundur perilisannya hingga waktu yang belum ditentukan.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *