Langkah Cepat Aktivasi Windows 10 Pro Lebih Mudah


Langkah Cepat Aktivasi Windows 10 Pro Lebih Mudah

Pengguna Windows 10 Pro tentu saja harus mendapatkan update untuk memperlancar penggunaannya. Seperti kita kenali sekarang bahwa prosedur dari Aktivasi Windows 10 pro butuh beberapa perbaikan fitur yang semuanya bisa dilakukan dengan sederhana. Bahkan untuk metode melakukan update pada Windows 10 Pro cukup mudah dan akhirnya bisa bermanfaat untuk berbagai kebutuhan.

Ada banyak struktur sistem operasi Windows 10 Pro yang semuanya membuka sarana baru yang nantinya terus dimanfaatkan untuk banyak keperluan. Mungkin selama ini Anda menganggap update fitur Windows 10 Pro terbilang sulit, tetapi pada nyatanya tidak butuh proses rumit.

Cara Aktivasi Windows 10 Pro Lebih Mudah dan Cepat

Fitur terbaik di Windows 10 Pro pastinya beri beberapa kemudahan yang selama ini dibutuhkan banyak pihak. Karena itulah Anda bisa melakukan aktivasi jadi lebih mudah dan seringkali dilakukan ketika sudah masa waktunya. Berikut ini ada beberapa langkah tepat untuk melakukan aktivasi Windows 10 Pro.

1. Persiapkan Lisensi

Untuk mendapatkan lisensi resmi ada cara mudah bisa dilakukan yakni membelinya di Windows 10 jenis retail. Sedangkan dari harga yang dibanderol di berbagai marketplace cukup murah dari kisaran 100 ribu sampai 300 ribu.

Ada tanda bahwa lisensi benar-benar bisa digunakan salah satunya ada bentuk DVD Box, kemudian dari lisensi COA ini bisa dipakai secara berulang dalam jangka lama. Bila nantinya ada notifikasi untuk update Windows, maka tidak perlu lagi membeli lisensi.

2. Koneksikan Komputer ke Internet dan Akses Menu Update & Security

Berikutnya koneksikan laptop ataupun PC komputer ke internet. Cara update dan Aktivasi Windows 10 pro cukup sederhana yakni menghubungkan komputer ke internet dan buka menu update * security. Jika sudah mengakses menu update dan security, langkah berikutnya buka menu activation.

Nantinya ada ada bagian menu edit kemudian ada opsi change product key, dan masukkan lisensi yang sudah tersedia sebelumnya. Untuk product key hingga lisensi yang dipersiapkan langsung diisikan ke kolom yang sudah tersedia dan klik menu next.

3. Tunggu Proses Validasi Lisensi

Pada tahapan berikutnya tunggu prosedur validasi lisensi yang bisa langsung dipantau. Maka dari itu koneksi internet pada tahapan ini masih diandalkan, sehingga kecepatan proses validasi tergantung pada kecepatan dan kelancaran internet Anda.

Prosedur aktivasi cukup mudah dan cepat dengan mengandalkan koneksi internet lebih baik. Karena itu ada beberapa hal baru membuat validasi lisensi lebih lancar salah satunya versi Aktivasi Windows 10 pro cmd lebih valid dan legal.

Beberapa tahapan dalam Aktivasi Windows 10 pro bisa dikatakan menarik dan lebih mudah. Namun, perlu diperhatikan kembali bahwa dari prosesnya bisa lancar ataupun tidak masih tergantung pada pengembangan koneksi internet yang dipakai. Ada banyak informasi seputar teknologi terbaru beserta tipsnya dengan mengakses di rahasiatekno.


Like it? Share with your friends!

0
zamhar

Salah seorang penulis profesional yang menuliskan berita tentang film, games dan teknologi terbaru di dunia.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *