AirPods Terbaru dari Apple Meluncur Pada Mei Depan


AirPods Terbaru dari Apple Meluncur Pada Mei Depan
AirPods Terbaru dari Apple Meluncur Pada Mei Depan

Generasi kedua AirPods baru saja diluncurkan pada tahun 2019 kemarin oleh Apple. Pada peluncurannya itu, juga diperkenalkan versi Pro yang memiliki active noise cancellation (ANC). Namun, rumor barunya disebutkan telah hadir varian terbaru dari AirPods yang akan meluncurkan Mei mendatang.

Rumor ini diketahui dari Jon Prosser yang merupakan pembocor info gadget yang paling kondang dan pastinya info yang dia bagikan sangat akurat. Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, Prosser mengatakan jika AirPods yang terbaru ini akan diluncurkan bersamaan dengan MacBook Pro di bulan depan nanti.

Seharusnya, AirPods ini akan diumumkan pada 31 Maret yang lalu bersamaan dengan beberapa update untuk produk lainnya. Namun, karena menyebarnya virus corona Apple lantas membatalkannya.

Di dalam cuitan Posser pada laman akun Twitternya, dirinya juga tidak memberikan dari mana dia mendapatkan sumber informasi tersebut. Selain itu secara detail tentang AirPods yang akan diluncurkan ini juga belum banyak yang diketahui.

Bukan hanya itu, varian-varian yang akan diluncurkan pun juga tidak informasi lebih lanjut. Ada yang memperkirakan jika yang produk yang dipamerkan ini merupakan AirPods generasinya yang ketiga. Namun sepertinya, rumor itu tentu akan dipatahkan. Karena untuk generasinya yang keduanya saja baru saja diperkenalkan tahun lalu.

Ada yang menyebutkan bahwa Apple akan mengenalkan produk AirPods Pro Lite. Rumor ini sebenarnya juga akan diluncurkan tahun lalu untuk produk tersebut. Adapun variannya yang terbaru ini disebut memberikan fitur-fitur yang akan dimiliki AirPods pro namun dengan harga yang lebih bersahabat.

Bila rumor ini menjadi nyata, maka AirPods merupakan produk baru Apple satu-satunya yang akan diperkenalkan di tahun ini. Disebut juga, bahwa Apple juga akan meluncurkan headphones over the ear yang akan diluncurkan menjelang akhir tahun 2020 ini.

Kita tunggu kepastian kapan AirPods Apple itu akan diluncurkan. Pastinya Rahasiatekno akan selalu mengupdate informasi terbaru mengenai kepastian dari peluncuran produk Apple terbaru yang akan meluncur di tahun 2020 ini, sehingga kalian tidak akan ketinggalan beritanya.


Like it? Share with your friends!

0
nosirega

Saya menjadi salah satu penulis di website rahasiatekno yang suka membagikan informasi tentang informasi teknologi.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *