5 Senjata Damage Terkuat dan Tersakit di COD Mobile


Call Of Duty Mobile menjadi salah satu game FPS dengan grafik terbaik yang resmi di luncurkan mendapatkan respon posiitif dari gamer di indonesia. Hal ini terbukti karena game ini memiliki grafik bermain dan sistem bermain yang tidak kalah dengan game PC walaupun dimainkan di ponsel. Dalam ringkasan kali ini, kami akan membagikan informasi senjata tersakit di COD yang memiliki damage dan peluru yang sakit.

Senjata Damage Terkuat dan Tersakit COD Mobile

Senjata tersakit di COD ini ada yang bisa didapatkan secara gratis dan ada juga yang harus dibeli dengan cash. Senjata yang tersedia dalam game ini juga bisa di upgrade sampai tingkatan penuh. Berikut adalah beberapa senjata tersakit di COD yang bisa digunakan pada mode battle royale atau multiplayer di game Call of duty.

1. M4

M4

Senjata ini menjadi assault rifle paling banyak digunakan pada awal permainan. Dengan damage bawaan 45 dan akurasi yang lumayan tinggi membuat senjata ini banyak dipilih. Senjata ini juga didapatkan gratis pada awal permainan, jadi kamu berpeluang membunuh musuh jika menggunakan senjata ini.

2. DL Q33

DL Q33

DL Q33 masuk dalam tipe senjata sniper dengan ciri-ciri jangkauan tembak yang jauh dan damage yang sangat sakit. DL Q33 memiliki dudukan pada bagian depan dan tidak terlalu berat. Senjata ini juga bisa didapatkan secara gratis pada awal permainan.

3. AK47

5 Senjata Damage Terkuat dan Tersakit di COD Mobile

Senjata AK47 menjadi senjata yang paling umum pada game fps. Senjata ini memiliki tembakan yang lambat namun damage yang cukup tinggi. Untuk pertarungan jarak dekat, senjata ini ampuh membunuh musuh dengan beberapa peluru saja. Dengan damage 70 mendekati damage sniper, senjata ini juga bisa digunakan untuk pertarungan jarak jauh.

4. XPR-50

XPR-50

Senjata jenis sniper rifle menjadi senjata dengan fire rate yang tinggi. Dengan kombinasi yang baik, senjata ini sangatlah berbahaya ditengah pertempuran karena sanggup membunuh lawan dengan 1 tembakan. Namun senjata ini akan terbuka pada level tinggi.

5. M21 EBR

M21 EBR

Senjata sniper yang dilengkapi scope bawaan memiliki damage yang besar. Kombinasi dengan item damage +10 akan membuat peluru sniper ini menjadi 90, Peluru yang dihasikan cukup membunuh musuh jarak jauh dengan 1 tembakan saja.

Berikut merupakan review beberapa senjata Call of duty ( COD ) yang menurut kami sangat kuat dan efektif digunakan pada game ini. Kami juga memberikan informasi tentang Handphone Murah Terbaik untuk Main Call of Duty. Masih banyak senjata tersakit di cod ketika kamu membeli cash pada permainan ini.


Like it? Share with your friends!

0
scarlet

Seorang penulis handal yang menyalurkan hobinya untuk berbagi informasi teknologi, gadget dan tips terbaru dalam membantu masyarakat.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *